KEDAY NDUY “Menawarkan Aneka Rasa Menu Makanan Favorit Yang ‘Berbeda’

0
38

Muti News Magazine — Berawal dari dibukanya Keday Susu Bang Nduy pada 27 Januari 2016, Arman Supandi mulai jatuh cinta dengan dunia bisnis kuliner. Walau hanya bertahan empat bulan saja, Keday Susu Bang Nduy mampu membuat Arman Supandi membuat keputusan besar dalam hidupnya, memilih resign dari tempatnya bekerja dan fokus memulai bisnis kuliner dengan merk dagang Aneka Sea food Keday Nduy.

Menginjak usia 1 tahun, Keday Nduy membuat gebrakan dengan acara bertema Customer Gathering Keday Nduy. Sebanyak 150 orang customer hadir dan meramaikan acara tersebut yang berlangsung di Taman Wisata Cibodas. Dan di usianya yang ke-2 tahun, Keday Nduy kembali sukses menggelar acara customer gathering di tempat sekarang Keday Nduy berada di Jalan Raya Poncol, Tanah Baru, Depok.

Asal nama ‘Nduy’ diambil dari nama anak ketiga Arman Supandi dan istri. Pemilihan nama ‘nduy’ dengan pertimbangan nama yang simple dan gampang diingat. Target market resto Keday Nduy untuk pelanggan menengah ke bawah dan umum. Banyak pilihan menu menarik dan menjadi favorit para pelanggan setianya. Arman Supandi menawarkan menu masakan nasional dan betawi, menu andalannya antara lain Gurame asam manis, Gurame saus padang, Gurame bakar madu, Sop Iga, Sayur Asem rasa khas buatan emak di rumah, aneka menu masakan sea food, aneka  menu masakan olahan ayam dan menu menarik lainnya. Keday Nduy mematok harga termurah Rp 25.000 sampai dengan harga termahal dibawah Rp 100.000.

Berkapasitas kurang lebih 100 orang, Keday Nduy siap melayani pelanggan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WiB dengan fasilitas Karaoke yang siap menemani para pelanggan di saat menunggu hidangan tersaji. Keday Nduy berkomitmen tidak melayani menu masakan siap saji, semua masakan diolah saat order diterima untuk menjaga mutu rasa. Dan Keday Nduy menawarkan aneka rasa menu makanan favorit yang ‘berbeda’.

Arman Supandi sebagai pengusaha pribumi bertekad untuk terus ‘fight’ dan berjibaku dalam dunia  bisnis kuliner di Kota Depok. Dan Arman mempunyai prinsip, ‘Bagaimana Pribumi Mensupport Pribumi’. Dan beliau menyadari butuh kerja keras, mental yang baja dan support semua pihak, terutama support dari Pemerintah Kota Depok dalam menjalin kerjasama yang baik memberikan rasa aman dan nyaman dalam berusaha. Keday Nduy berkomitmen membantu Pemeritah Kota Depok dalam mengentaskan angka pengangguran. Dan saat ini Keday Nduy telah mempekerjakan pemuda putus sekolah yang tidak mempunyai ijazah. (Erna Mutiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here