Kemenangan Madrid di Liga Champions, Membungkam Kata-Kata Zidane

0
125

Telegraf, Madrid – Real Madrid mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang meraih trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun. Sejarah juga dikemas Pelatih Zinedine Zidane yang menjadi pelatih pertama yang memenangkan gelar juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Zidane, pelatih asal Prancis itu sulit untuk menggambarkan kegembiraan yang dia rasakan saat ini atas kemenangan Madrid juarai Liga Champion.

“Apa yang kami jalani sangat mengesankan. Saya kehabisan kata-kata. Saya mengatakan kepada para pemain untuk menikmati momen ini karena mereka tidak akan pernah mengalami hal seperti itu lagi, “ ujarnya usai pertandingan.

Real Madrid cetak hattrick juara Liga Champions usai mengalahkan Liverpool 3-1 di final yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/05/18) pagi WIB. Adalah pemain pengganti Gareth Bale yang menjadi pahlawan kemenangan Madrid berkat dua gol yang dicetaknya.

Sebelumnya Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Karim Benzema di menit 51. Namun keunggulan itu hanya bertahan empat menit setelah striker Liverpool Sadio Mane mencetak gol penyeimbang. Madrid kembali unggul setelah Bale yang masuk di menit 61 hanya butuh waktu tiga menit untuk mencetak gol indah. Gol kedua Bale tercipta di menit 83. (Red)


Photo Credit : Pelatih Raeal Madrid, Zenedine Zidane. GETTY IMAGES

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =