banner 728x250

Lukman Edy Resmikan DKW GET One Propinsi DKI Jakarta

banner 728x90

MultiNewsMagazine.com – Komunitas Gerakan Transformasi Indonesia (GET One), terus bergerak menyebarkan pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasan Menteri BUMN Erick Thohir secara masif ke seluruh Indonesia.

Pemikiran dan gagasan yang dibungkus menjadi visi transformasi tersebut, mendapat penerimaan yang antusias di tengah-tengah masyarakat.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum GET One, Lukman Edy ketika meresmikan operasional kantor sekretariat Dewan Koordinator Wilayah (DKW) GET One Propinsi DKI Jakarta.

“Kita berkaca pada beberapa hasil lembaga survey yang besar dan terpercaya, nama Pak Erick Thohir itu sudah masuk dalam capres (calon presiden) yang potensial. Bukan hanya satu lembaga, tapi hampir semua lembaga survey yang hasilnya seperti itu. Dan ini tanda bahwa visi transformasi yang bersumber dari pemikiran dan gagasan Pak Erick sangat diterima oleh masyarakat,” ujarnya dalam pidato sambutan di hadapan pengurus DKW GET One DKI Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Politisi senior PKB itu juga menyikapi hasil survey Erick Thohir, yang cukup mendapatkan tempat di hati warga Nahdlatul Ulama.

“Saya juga membaca berita tersebut, tapi itu bukan hal yang mengherankan bagi saya pribadi. Saya melihat Pak Erick itu warga NU kok, bukan pendatang atau NU ‘naturalisasi’ atau apalah namanya. Bisa saja Pak Erick itu lebih NU dari yang katanya NU kultural, karena sikapnya yang sangat menghormati para kiai, bergaul dengan santri dan bahkan mau bergabung sebagi banser. Apa masih kurang NU?,” terangnya.

Jadi, kalau saat ini hasil survey Erick Thohir sudah masuk tiga besar di warga NU, menurut Lukman jangan heran dalam beberapa waktu ke depan akan menjadi teratas.

“Saat ini kan belum banyak yang mengenal Pak Erick di NU, tapi elektabilitas sudah masuk tiga besar. Apalagi kalau nanti semakin banyak yang mengenal beliau, bisa jadi beliau berada di posisi teratas,” lanjutnya.

Untuk itu, mantan menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu itu memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan simpatisan GET One di seluruh Indonesia, untuk tetap mensosialisasikan visi transformasi Erick secara masif.

“Tentunya kita harus merujuk ke Pak Erick, dengan kesantunannya, kecerdasannya dan visi-visi masa depannya. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga hubungan dengan para kiai, ulama dan tokoh-tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DKW GET One DKI Jakarta Sujasmir Bina Hamid, mengundang kepada masyarakat DKI Jakarta untuk bergabung dengan GET One.

“Visi transformasi ini sangat perlu kita sebarkan terus untuk Indonesia yang lebih baik. Kami mengajak masyarakat DKI dan Kepulauan Seribu, ayo kita bergabung semua,” ujarnya.

Sujasmir juga menyebutkan, bagi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang GET One dan Erick Thohir, silahkan datang ke Sekretariat DKW GET One DKI Jakarta di Jalan Wijaya Kusuma no: 16, Cilandak, Jakarta Selatan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.