Media Gathering Ciptakan Sinergitas Yang Positif Dan Solid

sekitar 50 orang awak media cetak dan online, beserta kru panitia Diskominfo rabu pagi bergerak menuju Kota Sukabumi untuk mengikuti seluruh rangkaian acara media gathering

0
162

Depok, MultiNewsMagazine.com – Dengan diprakarsai oleh Diskominfo Kota Depok, acara Media Gathering insan media Kota Depok tahun 2018 yang bertema, “Membangun Media Berkarakter Untuk Depok Yang Unggul, Nyaman Dan Religius pada tanggal 19 dan 20 Desember 2018 berjalan dengan sukses dan lancar.

Dengan diikuti oleh sekitar 50 orang awak media cetak dan online, beserta kru panitia Diskominfo rabu pagi bergerak menuju Kota Sukabumi untuk mengikuti seluruh rangkaian acara media gathering. Seluruh awak media mengikuti beberapa rangkaian acara kegiatan dengan penuh semangat dan suka cita, terutama kegiatan jelajah arung jeram di Citarik yang sangat memicu adrenalin dan penuh nuansa kekompakan dan persaudaraan.

Malam puncak acara dihadiri oleh Walikota Depok Muhammad Idris yang didamoingi oleh Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono memberikan banyak masukan-masukan positif kepada para awak media dengan berbagi cerita mengenai perjalanan hidup beliau yang sangat layak dan pantas dijadikan suri tauladan.

Pada kesempatan yang sama, Selaku Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono berharap kegiatan media gathering 2018 ini dapat lebih mempererat sinergitas antara Pemerintah Kota Depok dengan seluruh insan media Kota depok, sehingga tercipta nuansa positif dan berimbang bagi setiap pemberitaan-pemberitaan.(Erna Multiningsih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here