Messi: Hanya Barcelona Klub Saya di Eropa

0
150

Telegraf, Barcelona – Penyerang Barcelona Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya semakin yakin kalau ia tidak akan bermain untuk klub Eropa lainnya, kecuali Blaugrana. Messi yang menghabiskan kariernya bersama Barcelona, telah mencetak 552 gol telah dikaitkan dengan Manchester City – yang dilatih Josep Guardiola selama beberapa musim terakhir.

Kendati begitu Messi menyatakan bahwa dia kemungkinan akan kembali merumput di kampung halamannya di Argentina dan bermain untuk Newell’s Old Boys.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain sepakbola di Argentina suatu hari nanti,” kata Messi kepada stasiun televisi El Trece.

“Saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi, tapi saya selalu memikirkannya. (Jika itu terjadi) maka klub itu adalah Newell’s, bukan klub lain. Saya akan bermain bersama mereka setidaknya selama enam bulan, tapi anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

Penyerang berumur 30 tahun itu menegaskan bahwa hanya Barcelona yang akan menjadi klubnya di Eropa.

Messi yang kini bersama skuat Timnas Argentina tengah menyiapkan diri menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia memulai kariernya sebagai pemain junir sebelum bergabung ke Barcelona saat masih berumur 13 tahun.

Kontrak baru Messi bersama Barcelona membuatnya terikat hingga 2021. Messi memiliki klausul buyout di kontrak tersebut senilai € 700 juta atau sekitar Rp 11,4 triliun bagi klub yang ingin mendapatkan servisnya. (Red)


Photo Credit : Penyerang Barcelona Lionel Messi. Reuters

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + sixteen =