Site icon MultiNewsMagazine.com

Becky Hill: Aftercare The Voice UK adalah satu panggilan telepon – Music News

Becky Hill: Aftercare The Voice UK adalah satu panggilan telepon – Music News

[ad_1]

Becky Hill mengklaim satu-satunya perawatan yang tersedia untuk bintang ‘The Voice’ adalah “satu panggilan telepon”.

Pelantun ‘Wish You Well’ itu menjadi terkenal setelah mencapai semi-final dari seri pertama pertunjukan bakat kursi berputar pada tahun 2012 ketika ditayangkan di BBC One, dan dia mengklaim bahwa para kontestan memiliki akses terbatas ke dukungan psikologis setelah program berakhir.

Berbicara kepada BANG Showbiz di konser amal ‘Inside My Head’ Stand Up to Cancer bintang The Wanted Tom Parker di Royal Albert Hall London awal pekan ini, Becky berkata: “Oh, itu adalah panggilan telepon – itu saja. Mereka memperkenalkan kami pada “

Becky berbagi pengalaman aftercare-nya di ‘The Voice’ datang setelah Jedward baru-baru ini mengecam acara saingannya ‘The X Factor’ dan bos Simon Cowell atas perlakuan bintang-bintangnya dalam omelan Twitter yang besar.

Dalam serangkaian tweet yang diposting pada bulan April, mereka mengklaim: “Penyesalan terbesar dalam hidup adalah tidak memberi tahu juri di X Factor untuk mengalah.

“Setiap kontestan di X Factor adalah budak pertunjukan dan dibayar nol sementara mereka menghasilkan jutaan!

“Fakta bahwa setiap kontestan harus bertindak seperti hakim mereka membimbing mereka! Padahal pada kenyataannya yang mereka pedulikan hanyalah gaji mereka!

“Simon Cowell mengira dia adalah pemimpin Mafia di industri musik padahal kenyataannya dia hanyalah seorang facelift yang buruk (sic)”

Pada bulan yang sama, mantan bintang ‘X Factor’ Katie Waissel mengklaim acara itu telah membuatnya merasa ingin bunuh diri.

Dia berkata pada saat itu: “Kami semua harus melalui pelatihan media – hampir semacam cuci otak – memastikan kami tidak pernah mengatakan kata buruk tentang pertunjukan atau mereka yang bekerja di atau di sampingnya.

“Tapi bagaimana kita bisa diam ketika karir masa depan hancur, dan kontestan masa lalu, termasuk saya sendiri, masih melakukan terapi untuk PTSD yang disebabkan oleh pertunjukan ini?

“Saya telah mengalami banyak hal ketika saya mencoba untuk membangun kembali hidup saya, sehingga saya secara menakutkan mendapati diri saya berpikir untuk bunuh diri.”

Dan keduanya Jedward – si kembar John dan Edward Grimes – dan Katie baru-baru ini merayakan ‘The X Factor’ tidak kembali ke layar dalam waktu dekat.

[ad_2]

Exit mobile version