MUSIK  

Single baru Years and Years yang terinspirasi dari ABBA – Music News

[ad_1]

Single baru Years & Years, ‘Crave’, terinspirasi dari ABBA.

Olly Alexander – yang sekarang menjadi satu-satunya anggota grup pop – telah mengungkapkan alur cerita “aneh” ikon pop Swedia dalam lagu-lagu mereka memengaruhi lagu terbarunya dari album mendatang ‘Night Call’.

Berbicara kepada Zane Lowe di Apple Music 1, dia berkata: “Nah, Anda tahu siapa yang menjadi inspirasi di studio? Nah, antara lain, ABBA. Anda tahu bagaimana ABBA membawa Anda dalam perjalanan? Dan tiba-tiba akan ada seorang shift atau perubahan, dan Anda seperti, ‘Oh, bawa aku bersamamu.’ Jadi, ya. Mereka sangat aneh.”

Olly, 31, juga mengungkapkan bahwa dia menyalurkan “energi seksual yang sedikit gila” ke dalam LP, yang melihat dia mengambil karakter yang dia akui dia “pada waktu yang berbeda” dalam hidupnya.

Dia menjelaskan: “Saya benar-benar ingin masuk ke fantasi bengkok semacam ini …

‘”Crave”‘ adalah contoh yang baik dari energi seksual yang sedikit gila ini yang menjadi sedikit Muse, karakter ini yang sangat sering saya perankan pada waktu yang berbeda, jadi begitulah sepanjang rekaman. Dan saya pikir itu sedikit lebih tegas daripada yang sebelumnya. Tepat. Minta apa yang kamu mau, guys… Aku merasa pasti lebih solid.”

Aktor ‘It’s A Sin’ mengakui bahwa di tengah pandemi COVID-19 dia tidak berada di “ruang kepala” yang tepat untuk mengerjakan rekaman, saat dia lebih lanjut menggoda bahwa penggemar dapat mengharapkan koleksinya menjadi “sedikit seksi” dan ” sedikit mendebarkan”.

Saat kembali ke musik setelah mengerjakan serial drama TV Russell T. Davies – yang berfokus pada sekelompok pria gay selama krisis HIV di Inggris – dia berkata: “Sejak saya bertemu Russell T. Davies, penulis, dan membaca naskahnya, saya seperti, ‘Oh, ini sangat istimewa. Ini adalah hal sekali seumur hidup.’ Tapi saya pikir, keluar dari itu, dan kemudian jelas pandemi dan semua yang terjadi, benar-benar membuat jeda untuk menyiapkan musik, dan saya tidak berada di ruang kepala di mana saya bisa fokus sama sekali, seperti banyak orang.

“Jadi saya sangat bersemangat untuk kembali. Begitu banyak tentang musik yang saya buat adalah tentang pelarian, tapi saya benar-benar ingin yang ini berada di suatu tempat Anda akan bersenang-senang, dan itu akan menjadi sedikit seksi, sedikit mendebarkan … Jadi saya hanya ingin benar-benar mengeluarkan semua hal itu, dan bersenang-senang, seperti … Tuhan.”

Dengarkan wawancara lengkapnya sekarang di Apple Music 1.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *