Not In This Lifetime Tour, Guns N’ Roses Akan Kembali Guncang Jakarta

0
136

Telegraf, Jakarta – Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses bersiap untuk kembali mengguncang Jakarta. Axl Rose, Slash dan Duff Mc Kagan Cs akan tampil di Jakarta pada 8 November 2018 mendatang. Jakarta menjadi salah satu negara yang dipilih kembali untuk menjalani serangkaian turnya yang bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’.

Lebih lanjut, pihak promotor UnUsUal Entertainment dan TEM telah memastikan kedatangan GNR ke Jakarta. Dan bagi kalian para penggemar dari band AXL Rose cs bisa membeli time tersebut melalui situation Mybookshow.

Sementara itu untuk tiket presale dari Guns N’ Roses rencananya akan dibanderol mulai harga Rp 600.000,-

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, pihak Guns N’ Roses telah mengumumkan seputar tour dunia mereka lewat instagram pribadinya @gunsnroses. Pihak GNR pun telah memberikan nama-nama negara yang mereka sambangi. Dan Jakarta menjadi kota pertama dalam rangkaian tur.

“We’re not done here yet…New #GnFnR #NotInThisLifetime Tour dates have been added for 2018.Visit the link in our bio for more information,” tulis Guns NRoses.

Sementara itu, daftar kota dan negara yang akan disambangi Guns N’ Roses antara lain yaitu Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, hingga Abu Dhabi. Dengan enam album studio, Guns N’ Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik rock dunia.

 


Photo : LOUDWIRE/Katarina Benzova


        

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here