OPPO F7 Youth Sasar Pangsa Anak Muda Aktif

0
116

Telegraf, Jakarta – Anak muda saat ini merupakan kalangan yang sangat aktif dan kreatif, namun saat ini pasar smartphone menawarkan perangkat yang selalu sama. Kebanyakan smartphone sekarang tampil dengan desain body metal dan warna yang kurang ekspresif.  Melihat itu, OPPO pun mengenalkan OPPO F7 Youth, perangkat terbaru yang ditujukan untuk anak muda yang aktif

Diawali dengan OPPO F7 dan dilanjutkan dengan OPPO F7 Youth, OPPO memilih untuk keluar dari desain smartphone yang monoton. OPPO membawa efek pola potongan berlian dalam bentuk tiga dimensi – menawarkan tampilan berbeda dan sesuai dengan kepribadian anak muda yang ekspresif. OPPO F7 Youth membawa keunggulan OPPO F7, yaitu Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya.

“OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat – sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Kami yakin OPPO F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ketika berbicara performa, tiga masalah utama yang sering dikeluhkan oleh anak muda adalah sistem yang sering berhenti mendadak, konsumsi daya perangkat yang buruk, dan memori yang cepat habis. F7 Youth hadir sebagai jawaban atas ketiga permasalahan tersebut.

F7 Youth mengusung prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaitu ColorOS 5.0.

OPPO juga melengkapi F7 Youth dengan RAM sebesar 4GB. Dari sisi penyimpanan, F7 Youth dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 256GB. Kekuatan baterai sebesar 3.410 mAh, sehingga dapat bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal. Spesifikasi ini sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda yang aktif.

Kehadiran layar full screen juga merupakan jawaban OPPO atas kebutuhan para pengguna muda, terutama mereka yang gemar bermain game. Hadir dengan fitur Full Screen Multitasking, pengguna dapat membalas chat atau menjawab panggilan telepon sambil terus memainkan game kesukaan mereka.

Tidak hanya itu, layar Full HD 6 inci pada F7 Youth memiliki screen to body ratio sebesar 84.8%.  Sehingga memberikan pandangan yang luas ketika menonton konten video atau melihat area permainan pada game.  F7 Youth akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga Rp 3.799.000. (Red)


Photo Credit : OPPO F7 Youth. FILE/Dok/Ist. Photo


        

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here