banner 728x250

Pendaki Berjoget Di Atas Tugu Gunung Merbabu

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu | www.instagram.com

Di gunung harusnya lebih sopan dan hati-hati.

Bukan rahasia lagi bahwa salah satu peraturan para pendaki adalah menjaga perkataan dan tindakan saat berada di lokasi gunung. Tetapi tetap saja ada yang melanggarnya dengan bertindak semaunya, bahkan sampai berjoget ria layaknya membuat video TikTok.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang videonya viral di media sosial ini. Video berdurasi 30 detik itu beredar dan menjadi viral di media sosial. Memperlihatkan seorang lelaki tengah berjoget ria di atas tugu puncak Merbabu.

BACA JUGA: Heboh Gadis di India Keluarkan Batu Kecil Saat Menangis, Apa Kata Medis?

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu | www.instagram.com

Mengutip Suarajawatengah.id (6/10/2021), video itu awalnya diunggah oleh akun instagram @jejakbackpaker pada Selasa (5/10/2021).

“Gimana?? Tampan dan pemberani nya kakak ini,” tulis keterangan dalam video itu.

“Hati2 kak jangan terlalu energic nanti jatuh malah ngerepotin tim SAR ditambah lagi kalau keciduk pasti ujung2nya minta maaf, kalau mimin sih pasti memaafkan tapi apa kata netijen kalau melihat ini?? Karena tugu triangulasi ini aset negara dan tidak boleh dinaiki,” lanjutnya.

Pria yang mengenakan kaos kombinasi warna hijau dan hitam tersebut diduga sedang asik berjoget TikTok. Seperti mengabaikan peraturan, pria itu sangat percaya diri berjoget di atas tugu triangulasi puncak Gunung Merbabu. Hal itu terlihat dari latar Gunung Merbabu yang ada di belakangnya.

BACA JUGA: Suaminya Meninggal Saat Bercinta Dengan Wanita Lain, Istri Ini Tuliskan Pesan Menohok di Batu Nisan

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu | www.instagram.com

Lelaki itu terlihat menggoyangkan badannya dengan sangat bersemangat. Dengan melambai-lambaikan kedua tangannya, ia juga sesekali tersenyum ke arah kamera.

Jalur Gunung Merbabu memang sudah dibuka untuk pendakian, mungkin aksinya memang dilakukan untuk merayakan keberhasilannya mencapai puncak. Namun tindakannya kurang tepat dan tidak etis.

Video itu telah ditonton oleh ribuan warganet dan membuat netizen jadi geram. Terutama mereka yang merupakan pendaki atau pecinta alam.

BACA JUGA: Viral Curhatan Fotografer Dapat Job Tenda Warna-Warni: Terop Kayak Gini Penderitaan Fotografer

Viral pria joget di tugu Gunung Merbabu

Tugu Gunung Merbabu | www.xplorewisata.com

Para warganet menuliskan komentar mereka mengenai tindakan lelaki yang berjoget di atas tugu tersebut. Rata-rata menghujat tindakan lelaki itu.

“Paling ujung ujungnya klarifikasi minta maaf dan end masalah selesai,” tulis seorang warganet.

“Kayak gitu diblacklist gak sih? Meresahkan,” seru warganet lainnya.

“Sebagai seorang mapala miris gua melihat tingkah laku kaya gini. Banyak pendaki purpala alias pura-pura pecinta alam, tapi tidak menanamkan dirinya sebagai pecinta alam. Hanya bermodal fisik kuat doang orang kayak gini,” tutur warganet lain.

“Malu lah sama umur woy jangan kayak bocah, seharusnya kasih contoh yang baik buat pada junior. Udah tua kelakuan kayak bocah,” balas warganet lain.

Artikel Lainnya

Entah apa tujuan sebenarnya dari lelaki itu, tetapi saat ini videonya sudah viral di berbagai media sosial dan mendapat banyak kecaman dari warganet.

Tags :




[ad_2]

Source link

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *