Produk Makanan dan Minuman Betawi Rosha Komit Ingin Melestarikan Kuliner Betawi

Multinewsmagazine.com (24/7/2020) – Dengan bertekad ingin melestarikan kuliner Betawi, produk makanan dan minuman Betawi merk Rosha terus berjuang dan berinovasi memperkenalkan produknya di dalam dan luar Kota Depok.

Sejak dirintis tahun 2010, produk makanan dan minuman Betawi Rosha yang berlokasi di jalan Karya Bakti, Gang Bacang, Rt 04 Rw 06, Nomor 56, Tanah Baru, Beji, Depok terus membidik target market Instansi Pemerintah, masyarakat umum, baik yang bawah, menengah, dan atas, serta seluruh mini market yang ada di Kota Depok.

Produk makanan dan minuman Betawi merk Rosha terdiri dari dodol betawi, akar kelapa, kembang goyang, serabi kinca dan bir pletok Rosha yang menjadi produk unggulan

Makanan khas betawi Rosha mempunyai tage line “Tradisional Milenial” dengan harapan, makanan khas betawi ini tidak dilupakan kalangan milenial dan makin banyak anak-anak milenial yang mengenal produk lokal makanan tradisional, khususnya makanan khas betawi

Ernawati pemilik usaha produk makanan dan minuman Betawi merk Rosha yang merupakan pengusaha kuliner anggota UMKM Kota Depok berharap Pihak Pemerintah Kota Depok melalui Dinas UMKM terus meningkatkan program BelaBeli Produk Lokal Kota Depok, dan memperhatikan nasib para pelaku usaha UMKM Kota Depok di bidang permodalan.

“Banyak kendala yang dihadapi, kami butuh penambahan modal untuk rumah produksi kami, guna meningkatkan produksi, dan saya berharap Pemerintah Kota Depok dapat mencarikan solusinya,” ujar Ernawati. (Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.