Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok Dalam Rangka : Hari Jadi Ke-20 Kota Depok Tahun 2019

Walikota Depok, KH. M. Idris dalam kata sambutannya yang diawali dengan memberikan pantun, "Ke Pelabuhan membeli ikan peda, buat bekal pergi ke Mekah, biar tuan rumah pada kagak ada, kita doain biar pada berkah"

0
152

Multi News Magazine  ~ Depok, Mengawali dibukanya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi Kota Depok ke-20, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, M. Supariyono mengucapkan selamat atas berbagai penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kota Depok, baik dari tingkat provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Pusat. Dan diharapkan penghargaan yang telah diraih, dapat terus ditingkatkan dan dijadikan motivasi untuk lebih mensejahterakan masyarakat, (26/April/2019).

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hut Kota Depok ke-20 dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Depok, mantan Walikota Depok Nurmahmudi Ismail beserta istri, Yuyun beserta istri, Para Pimpinan Cabang Bank Swasta dan Negeri yang ada di Kota Depok, Para Pejabat Tinggi Kota Depok, Dandim Kota Depok, Kejari Kota Depok, Kapolres Kota Depok, Para Pimpinan OPD, dan berbagai Pejabat unsur terkait.

Selaku Walikota Depok, KH. M. Idris dalam kata sambutannya yang diawali dengan memberikan pantun, “Ke Pelabuhan membeli ikan peda, buat bekal pergi ke Mekah, biar tuan rumah pada kagak ada, kita doain biar pada berkah” dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Dan para anggota DPRD Kota Depok yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok selama ini dan berharap dukungan dan partisipasi aktif demi terwujudnya visi dan misi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius untuk kemaslahatan masyarakat Kota Depok.

Hut Kota Depok ke-20 mengusung tema Rame-rame Berbudaya yang mengandung arti ajakan pada masyarakat Kota Depok untuk senantiasa melestarikan dan menhadirkan budaya positif, kapan pun dan di mana pun kita berada. Khususnya pembangunan yang berkarakter dan bermartabat.

KH. M. Idris juga memaparkan peningkatan IPM (Index Pembangunan Manusia) Kota Depok dari 79,83 pada tahun 2017 menjadi 80,29 pada tahun 2018 berdasarkan data yang dirilis oleh Biro Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat.

Rapat Paripurna Istimewa ditutup dengan acara pemotongan tumpeng Hut Kota Depok ke-20. Sempat terjadi kericuhan sebentar dengan adanya aksi protes yang dilakukan oleh Kasno, Ketua LSM KAPOK yang menuntut Nurmahmudi sebagai tersangka dalam kasus korupsi diadili, namun pihak keamanan dengan cepat dan sigap dapat mengatasinya.(Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here