Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ Wali Kota Depok Tahun 2018

"MAKA DALAM HAL INI, KERJASAMA LEMBAGA LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF SANGAT DIPERLUKAN AGAR SEGALA PERMASALAHAN DAPAT DISELESAIKAN, DAN POTENSI-POTENSI YANG ADA DI KOTA DEPOK DAPAT TEREKSPLOPITASI DENGAN BAIK" PAPAR IDRIS.

0
70

Multi News Magazine, Depok – Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Walikota Depok tahun 2018 digelar.

Penyampaian rekomendasi hasil LKPJ Walikota Depok tahun 2018 diawali oleh Muhammad HB dari fraksi Partai Gerindra yang merasa masih banyak capaian program kerja Pemerintah Kota Depok yang belum memenuhi target.

Sebagai Walikota Depok, KH. M. Idris mengakui bahwa masih banyak permasalahan di Kota Depok yang harus diselesaikan bersama-sama.Dan Idris memaparkan pula masih banyak potensi yang ada di kota Depok yang belum tereksploitasi.

“Maka dalam hal ini, kerjasama lembaga Legislatif dan Eksekutif sangat diperlukan agar segala permasalahan dapat diselesaikan, dan potensi-potensi yang ada di Kota Depok dapat tereksplopitasi dengan baik” papar Idris.

Supariyono selaku Wakil Ketua DPRD Kota Depok saat menutup rapat paripurna menuturkan bahwa rekomendasi-rekomendasi yang telah disampaikan dalam rapat paripurna kali ini, diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi untuk Pemerintah Kota Depok agar dapat menyusun perencanaan anggaran yang lebih baik untuk anggaran yang sedang berjalan maupun anggaran tahun depan. “Termasuk juga didalam OPD terkait, kira-kira sisi mana yang harus direalisasikan” ujarnya. (Erna Multiningsih)


Photo : Panitia Khusus Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) DPRD memberikan apresiasi kepada Wali Kota Depok Muhammad Idris, dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here