Rezky M. Noor Sah Menjabat Ketua BKD DPRD Kota Depok

0
13

Multi News Magazine (8/10/2019) Setelah melewati proses voting, akhirnya Rezky M. Noor secara sah terpilih menyandang jabatan sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok pada Rapat Paripurna DPRD Kota Depok yang berlangsung di ruang Sidang Paripurna dalam rangka Pembentukan dan Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Selaku Pimpinan Rapat Paripurna, Ketua DPRD Kota Depok memutuskan proses pemilihan Pimpinan dan Anggota Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok dilakukan secara voting dan tertutup / rahasia dengan 48 suara pemilih dan 7 nama calon kandidat yang diusulkan oleh setiap fraksi. 7 nama calon yang diusulkan tersebut, adalah :

  1. Qurtifa Wijaya dari fraksi PKS
  2. Rezky M. Noor dari fraksi Gerindra
  3. Veronica Wiwin dari fraksi PDIP
  4. Nurdin Al Ardisoma dari fraksi Golkar
  5. Azhari Azhar dari fraksi PAN
  6. Qonita Luthfiah dari fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan
  7. Tati Rachmawati dari fraksi PKB-PSI

Hasil voting, ada tiga nama calon kandidat yang mendapat 44 suara  dari 48 suara pemilih, yakni Rezky M. Noor, Veronica Wiwin dan Qonita Luthfiah. Setelah menggelar rapat musyawarah secara tertutup, akhirnya Ketua DPRD Kota Depok menetapkan susunan pimpinan dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Depok masa jabatan Tahun 2019-2024 sebagai berikut :

  1. Ketua BKD : Rezky M. Noor
  2. Wakil Ketua BKD : Qonita Luthfiah
  3. Anggota : Qurtifa Wijaya
  4. Anggota : Veronica Wiwin
  5. Anggota : Nurdin Al Ardisoma

Pradi Supriatna selaku Wakil Walikota Depok yang mewakili Pemerintah Kota Depok mengapresiasi jalannya proses pemilihan yang berjalan dinamis dan penuh keterbukaan dan mengucapkan selamat bekerja kepada para Pimpinan dan Anggota BKD yang sudah terpilih. (Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =