banner 728x250

Rohayati, Menilai Berobat Gratis Pake KTP Itu Hanya Lelucon, KTP Mah Buat Pengantar RT Aja Saat Mau Melamar Pekerjaan

  • Bagikan
banner 728x90

Multinewsmagazine.com (25/10/2020) – Sudah berdomisili selama tiga puluh tahun lamanya di Kota Depok, bagi seorang perempuan super aktif seperti Rohayati sangat mengenal betul seluk beluk kota yang sangat dicintainya ini.

Mengisi hari-hari sebagai Kader Posyandu, PKK, FKMT Kecamatan, dan sebagai Ketua Majelis Taklim, membuat Rohayati banyak berinteraksi dengan masyarakat.

Dalam masa kampanye menuju ajang Pilkada Kota Depok, Rohayati menyatakan dirinya mendukung Paslon 02, Idris-Imam.

“Dengan mengucap Bismillah, saya menyatakan mendukung Paslon 02, Idris-Imam. Saya memilih Paslon 02, karena sudah tahu kinerja KH. Mohammad Idris selama empat tahun lalu, dan saya menilai bersih tidak ada korupsi, semua janji kampanye sudah direalisasikan. Kalaupun belum 100%, namanya juga manusia pasti ada keterbatasan. Oleh karena itu saya berharap bisa berlanjut 2 periode agar program yang belum terrealisasi, bisa dikerjakan,” ujar Rohayati.

Rohayati menambahkan, alasan dirinya tidak mendukung Paslon 01 karena dirinya melihat sosok Pradi Supriatna belum berpengalaman, seorang pengusaha belum yakin akan mampu memimpin Kota Depok, apalagi Calon Wakilnya yang baru tujuh bulan dikenal, pastinya belum tahu apa-apa.

Berbicara mengenai program kerja kampanye masing-masing Paslon, perempuan berusia 55 tahun ini mengatakan, jelas program Paslon 02 lebih masuk akal.

“Semua program Paslon 02 sangat bagus, masuk akal, dan luar biasa, khususnya program 1.000 UMKM untuk kaum perempuan. Justru program berobat gratis dari Paslon 01tidak masuk akal dan itu mah hanya lelucon, pake BPJS/KISS yang nyatanya ditanggung Pemerintah yang non premi aja ngubed, apalagi hanya pake KTP, KTP mah buat bikin surat pengantar RT aja, buat melamar kerja,” ungkap Rohayati.

Sosok KH. Mohammad Idris merupakan sosok santri, kyai, cerdas, bersahabat, jujur, Ketahanan keluarga nyata jelas di keluarga beliau. Dan sosok Imam Budi Hartono merupakan sosok cerdas dan berpengalaman, alumnus UI, 5 tahun menjadi Anggota Legislatif, santun dan bersahaja.

“Harapan saya Paslon 02 akan menang, agar Kota Depok tambah maju, berbudaya dan sejahtera. Target 80 % suara dari masyarakat Kota Depok,” harap Rohayati.

banner 728x90
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *