“Sinergitas GOW Dalam Mewujudkan Peran Perempuan Di Kota Depok”

0
118

Multi News Magazine (26/06/2019) Tepat pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Aula Teratai Balaikota Depok, Rapat kerja daerah (Rakerda) organisasi GOW tahun 2019-2020 dibuka dengan mengusung tema Sinergitas GOW Dalam Mewujudkan Peran Perempuan Di Kota Depok.

Pelaksanaan Rakerda bertujuan untuk menyusun rancangan program kerja organisasi untuk satu masa kerja tahunan sesuai dengan amanat yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART0 pada BAB VIII Pasal 23 tentang Musyawarah Daerah, Rapat dan Keputusan, Bahwa Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dilakukan setiap 1 (satu) tahun sekali.

Asri Mulyanita, SE, MM selaku Ketua organisasi GOW dalam kata sambutannya berharap dengan terlaksananya Rakerda yang dihadiri oleh perwakilan 42 organisasi wanita yang tergabung dalam organisasi GOW ini, dapat memaksimalkan kinerja peran perempuan dengan melaksanakan program kerja nyata untuk membantu masyarakat Kota Depok, khususnya kaum perempuan, lansia dan anak-anak demi terwujudnya sinergitas organisasi GOW dalam mewujudkan peran perempuan di Kota Depok.

Turut hadir sebagai tamu undangan penting yang mewakili Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK), Bety Setyorini dalam kata sambutannya berharap Rakerda organisasi GOW dapat menghasilkan rancangan program kerja yang sesuai dengan apa yang sedang terjadi di Kota Depok dan sesuai dengan misi dan visi Kota Depok, terutama mengenai program unggulan ketiga Depok sebagai Kota Ketahanan Keluarga.

Dan diharapkan Rakerda GOW ini dapat menghasilkan rancangan-rancangan program kerja yang dapat meningkatkan kualitas perempuan Kota Depok. Dan Bety menambakan, “Rakerda bertujuan untuk menyusun program kerja, harapan kami GOW adalah sebagai salah satu mitra Pemerintah Kota Depok, khususnya bermitra dengan DPAPMK, Rakerda GOW bisa menghasilkan program kerja yang dapat mensupport program pembangunan yang ada di Kota Depok dan sejalan dengan program prioritas rencana kerja pembangunan daerah, dan dapat menyusun program kerja yang sesuai dengan persoalan-persoalan yang sedang terjadi di Kota Depok.”

Acara Rakerda organisasi GOW ditutup setelah pembacaan beberapa susunan hasil rancangan program kerja Komisi A dan Komisi B dibacakan. (Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here