banner 728x250

Sir Paul McCartney: The Rolling Stones adalah band cover blues – Music News

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Sir Paul McCartney menyebut The Rolling Stones sebagai “band cover blues”.

Legenda The Beatles itu tidak merahasiakan fakta bahwa dia percaya para pembuat hit ‘Let it Be’ lebih baik daripada grup ‘Honky Tonk Women’, dan dia sekarang bersikeras bahwa mereka memiliki jangkauan yang lebih luas daripada band yang berorientasi blues.

Dalam sebuah wawancara dengan The New Yorker, dia berkata: “Saya tidak yakin saya harus mengatakannya, tetapi mereka adalah band cover blues, seperti itulah Stones.

“Saya pikir jaring kami dibuat sedikit lebih lebar dari jaring mereka.”

Macca, 79, sebelumnya bersikeras bahwa meskipun dia adalah penggemar berat rocker ‘Paint it Black’, dia masih menganggap grupnya sendiri lebih baik.

Dia berkata: “The Stones adalah grup yang fantastis, saya pergi dan melihat mereka setiap kali mereka keluar karena mereka adalah band yang hebat dan Mick benar-benar dapat melakukannya, nyanyian dan gerakan dan segalanya, Keith, Ronnie, dan Charlie, mereka hebat, saya suka mereka. Karya-karya mereka berakar pada blues, ketika mereka menulis hal-hal itu berkaitan dengan blues, sedangkan kami memiliki sedikit lebih banyak pengaruh. Keith pernah berkata, ‘Kamu beruntung, kamu punya empat penyanyi di band Anda, kami punya satu’. Saya suka Stones tapi saya bersamamu, The Beatles lebih baik.”

Dan vokalis Stones Sir Mick Jagger, 78, kemudian menanggapi komentar rekannya dan menunjukkan bahwa bandnya masih “beruntung” untuk melakukan pertunjukan di stadion – tidak seperti The Beatles, yang bubar pada tahun 1970.

Jagger berkata: “Jelas tidak ada persaingan. Dia [Paul] adalah kekasih. Saya seorang politikus. Perbedaan besar, bagaimanapun, adalah bahwa The Rolling Stones adalah band konser besar di dekade lain dan daerah lain ketika The Beatles bahkan tidak pernah melakukan tur arena. Mereka putus sebelum bisnis tur dimulai secara nyata. The Beatles melakukan itu [Shea] pertunjukan stadion pada tahun 1965.

“Tapi Stones terus berjalan. Kami memulai pertunjukan stadion pada 1970-an dan masih melakukannya sekarang. Itulah perbedaan besar yang nyata antara kedua band ini. Satu band sangat beruntung masih bermain di stadion dan kemudian band lainnya tidak ada. “

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *