banner 728x250

Sri Utomo : ASN Harus Siap Ditugaskan di Mana Saja

  • Bagikan
banner 728x90

 

Multinewsmagazine.com (14/9/2021) – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo hari ini menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Dinas Sosial (Dinsos). Pada kesempatan tersebut, ia menekankan, kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu siap ditugaskan di mana saja.

“Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris saat pelatikan pejabat Selasa (07/09) kemarin, juga menekankan promosi dan rotasi merupakan hal biasa yang setiap tahun kita lakukan. Ini tentu untuk penyegaran dan kebutuhan di dalam organisasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, usai sertijab pejabat Dinsos, Senin (13/09/21).

Dikatakannya, dengan penyegaran di Dinsos diharapkan akan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik. Terutama, peningkatan pelayanan ke masyarakat dalam permasalahan sosial.

“Untuk ibu Asloe’ah Madjri sebagai Kepala Dinsos yang baru, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan bertukar dengan bapak Usman Haliyana, yang kini sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Pak Usman sebelumnya menjabat Kepala Dinsos. Kami yakin keputusan pimpinan ini yang terbaik,” jelasnya.

Begitu pula, sambung Sri Utomo, bagi ASN lainnya yang ikut dalam pelantikan promosi dan rotasi agar memaknainya sebagai kesempatan untuk menambah wawasan serta pengembangan diri. Dengan terus berpikir positif, di mana saja di tempatnya berarti kinerja mereka dibutuhkan oleh pemerintah.

“Selamat bekerja untuk semua. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *