banner 728x250

The Boomtown Rats merilis Citizens of Boomtown mengalahkan EP – Berita Musik

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

The Boomtown Rats telah merilis sebuah EP dari album mereka yang terkenal ‘Citizens of Boomtown’.

Band punk rock ikonik Bob Geldof – juga terdiri dari Pete Briquette pada bass, Simon Crowe pada drum dan Garry Roberts pada gitar – telah membagikan ‘Out The Back Of Boomtown’ untuk menghormati ulang tahun ke-70 vokalis mereka minggu lalu.

Dirilis menjelang pertunjukan utama mereka di London Palladium yang legendaris pada Kamis (14/10/21), lima lagu direkam selama sesi untuk album pertama mereka dengan materi baru dalam 36 tahun, yang dirilis pada Maret 2020.

Bertepatan dengan perilisan album tersebut, ‘Citizens of Boomtown: The Story of The Boomtown Rats’ juga ditayangkan di BBC, yang menampilkan grup yang dibentuk kembali – yang dibentuk di Dublin pada tahun 1975 dan dikreditkan dengan merevolusi punk rock adegan – ceritakan semua tentang karir bertingkat mereka.

Sementara itu, pelantun ‘I Don’t Like Mondays’ baru-baru ini mengakui aksi publisitas oleh kelompok Irlandia, yang melihat 1.000 hewan pengerat diposting ke pembawa acara radio, “pada dasarnya adalah akhir” dari peluang band untuk menemukan kesuksesan di AS.

Musisi dan aktivis itu ingat memiliki tikus yang telah direndam dalam formaldehida dan dibungkus plastik yang dikirim ke DJ di seluruh Amerika pada tahun 1970-an.

Dia berkata: “Ada 1.000 tikus mati yang dipesan dari departemen sanitasi New York City dan dikirim dari Chicago ke 1.000 disc jockey yang sibuk bermain disko di pertengahan tahun tujuh puluhan.

Jadi itu pada dasarnya adalah akhir dari Boomtown Rats di Amerika.”

EP Boomtown Rats’Out The Back Of Boomtown’ tersedia di semua platform digital terkemuka sekarang.

Daftar lagu lengkap EP adalah:

1. ‘Dan saya lakukan’

2. ‘Melawan Dunia’

3. ‘Pria Seperti Saya’

4. ‘Tiga Anjing’

5. ‘Zona’

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *