VIRAL  

Tulis Pesan Menohok Di Batu Nisan Suami yang Selingkuh

[ad_1]

Ilustrasi batu nisan

Ilustrasi batu nisan | www.istockphoto.com

Pelajaran berharga lagi untuk suami istri di luar sana.

Mungkin memang ada perempuan-perempuan di luar sana yang bersedia memaafkan lelaki yang berselingkuh. Tetapi tidak sedikit juga para istri yang memilih untuk meninggalkan suami yang telah mengkhianatinya, meskipun kondisinya sudah memiliki anak.

Seperti seorang istri yang aksinya baru-baru ini viral. Sebagai korban perselingkuhan suaminya,wanita itu tentu sangat kecewa. Hingga saat sang suami meninggal karena serangan jantung, ia seperti tidak merasakan kesedihan yang mendalam.

BACA JUGA: Nyesek, Wanita Ini Pergoki Suaminya Selingkuh Dengan Sepupu Sendiri, Warganet: Kayak Sinetron Indosiar

Ilustrasi batu nisan

Ilustrasi batu nisan | www.istockphoto.com

Dikutip dari Insertlive.com (27/9/2021), sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Daily Star, wanita itu bahkan menuliskan pesan yang menohok pada batu nisan suaminya yang berselingkuh itu. Di mana perbuatannya tersebut membuat keluarga dari pihak suaminya menjadi naik pitam.

Kisah tersebut dibagikan oleh sang anak lelaki, ia mengatakan bahwa ayahnya berselingkuh dengan seorang rekan kerja.

“Ayah dan ibuku mengalami pernikahan yang pahit menjelang akhir hidupnya, ayah selingkuh dengan rekan kerjanya yang sudah menikah dan membuatnya hamil sebelum meninggal,” tulis sang anak sebagaimana dikutip dari Reddit.

Sang anak juga menceritakan bahwa ayahnya itu sudah pindah dan tinggal bersama dengan selingkuhannya.

“Ayah sudah pindah dan tinggal bersama rekan kerjanya ketika tiba-tiba dia meninggal karena serangan jantung saat bercinta,” sambung anaknya.

BACA JUGA: Viral Bocah Nangis Heboh Gara-gara Abang Ojol, Warganet: Patah Hati Terbesar!

Ilustrasi batu nisan

Ilustrasi cincin pernikahan | www.istockphoto.com

Sebenarnya status antara ibu dan ayah dari anak lelaki itu masih resmi sebagai suami istri, ayahnya meninggal sebelum bercerai denan istrinya.

“Surat perceraian tidak pernah diajukan, tidak ada perpisahan legal. Mereka sedang dalam proses mengesahkannya. Tapi di atas kertas, mereka masih sah menikah,” lanjutnya.

Sang ibu yang memendam rasa kecewa dan sakit hati mengungkapkan kekesalannya di batu nisan suaminya yang meninggal dan sebelumnya telah memilih pelakor itu.

“Ibuku sakit hati dan kesal dan dia menandai batu nisannya dengan ‘mengenang John Doe, seorang anak, suami, ayah, dan seseorang yang selingkuh’. Keluarga ayahku dan selingkuhannya yang hamil marah dan memintaku memperbaikinya,” tambahnya.

BACA JUGA: Gadis Muda Tewas Mengenaskan Setelah Gosok Gigi, Ternyata Salah Pakai Pasta Gigi

Ilustrasi batu nisan

Ilustrasi selingkuh | www.istockphoto.com

Anak lelaki itu mengatakan bahwa ia tidak keberatan dengan tindakan sang ibu. Menurutnya julukan itu memang patut disematkan kepada sang ayah.

“Secara pribadi aku berpikir itu tidak apa-apa, itulah ayahku. Dia adalah semua itu. Dan karena itu adalah tanah ibuku, aku tidak bisa apa-apa,” tambahnya.

Para warganet juga berkomentar yang rata-rata membela sang ibu.

“Aku setuju dengan semua yang ibumu lakukan,” tulis seorang warganet.

“Ibumu tak salah aku malah berharap ibumu membakar baju ayahmu segera,” imbuh netter lainnya.

Artikel Lainnya

Perselingkuhan setelah menikah benar-benar tidak bisa dimaafkan. Walau bagaimanapun, pernikahan adalah ikatan sakral yang tidak patut dinodai, apalagi jika pasangan suami istri sudah diberi tanggung jawab besar untuk mengurus anak.

Tags :


[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.