banner 728x250

Ustaz Solmed Lapor ke Polisi Terkait Kasus Batal Ceramah

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Ustadz Solmed

Ustadz Solmed | www.instagram.com

“Bagaimana yang awal saya sampaikan baha saya berikan waktu pada saat itu 2×24 jam. Dalam waktu itu pun saya juga memberikan waktu untuk mereka memberikan permohonan maaf secara resmi atas segala ucapan, lontaran, tulisan, pernyataan yang memuat fitnah dan pencemaran kepada saya,” ungkapnya.

Itulah sebabnya Ustaz Solmed ingin menyelesaikannya lewat jalur hukum. Pihak kepolisian sudah menerima laporannya dan sedang melakukan pemeriksaan.

“Laporan sudah diterima, mereka tentu mempelejari bukti-bukti yang saya berikan. Sampai nanti tentu saya ya menunggu kembali informasi dari teman-teman penyidik,” sambungnya.

Sebelumnya, Ustaz Solmed dituding melanggar perjanjian ceramah, padahal sudah menerima uang sebesar Rp8 juta. Lalu, ia membantah tuduhan itu dan menjelaskan ketidakhadirannya di Kampung Cisamak lantaran akses jalan ditutup akibat longsor.

BACA JUGA: Selebriti Wanita Indonesia yang Gencar Suarakan Self Love & Body Positivity

Ustadz Solmed

Ustadz Solmed | www.instagram.com

Bahkan ia juga merasa ditipu sejak awal oleh oknum panitia Suwarna yang mengubah tempat ceramah sampai membawa dagangan rokok senilai Rp5 juta tanpa dibayar.

Menanggapi hal itu, Suwarna dan Tisna buka suara. Dikutip dari hot.detik.com (5/10/2021), menurutnya tidak ada perdebatan dengan pihak ustadz Solmed sama sekali.

“Awal mulanya beliau menjemput dari jam 4 sore, terus Ustaz Solmed bilang, ‘Udah duluan saja, dekat ini kok.’ Dan mohon maaf kami tidak ada perdebatan, seperti disampaikan Ustaz Solmed katanya ada perdebatan waktu mau jalan, sama sekali tidak ada,” kata Suwarna.

Di situ Ustaz Solmed bilang hanya 1,5 jam saja untuk istirahat, setelah itu ke hotel untuk beres-beres.

“Di situlah saya menyerahkan uang sebesar Rp6 juta, di awalnya DP Rp2 juta, buktinya ada. Rp2 juta saya DP untuk mengunci jadwal beliau, Rp6 juta pelunasan disaksikan oleh Pak Ketua. Dan uang itu saya serahkan ke Remo, supirnya Ustaz Solmed karena itu diperintahkan oleh Ustaz Solmed uangnya diserahkan ke Remo,” bebernya.

BACA JUGA: Walau Non Muslim, 7 Artis Ini Terlihat Cantik Saat Mengenakan Hijab

Ustadz Solmed

Ustadz Solmed | www.instagram.com

Dari situ, Suwarna berangkat duluan karena disuruh. Tetapi saat jam 8 malam, tiba-tiba Ustaz Solmed mengabarkan bahwa beliau membatalkan kunjungannya ke Kampung Cisamak karena sudah akan pulang ke Jakarta.

Dan dari situ kami sudah mulai panik, warga sudah mulai mengepung, warga sudah mulai guncang dan di situlah kami langsung diamankan di Polsek didampingi oleh Pak Lurah, ada Pak RW juga, saya di situ Alhamdulillah diamankanlah dari amukan warga.

Sedangkan untuk masalah rokok, ia tidak bisa bertanggung jawab karena 25 slop SIN herbal langsung dirampas warga dan dibagi-bagikan lantaran kekecewaan mereka.



[ad_2]

Source link

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *