Dengan Program Perempuan Berdaya, dr. Ririn Ingin Kota Depok Menjadi Kota Ramah Ibu dan Anak

Dengan Program Perempuan Berdaya, dr. Ririn Ingin Kota Depok Menjadi Kota Ramah Ibu dan Anak

 

Multinewsmagazine.com – dr. Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024 menghadiri undangan silaturahmi pengajian di Jl. Bambu, Kel. Gandul, Kec. Cinere  dan edukasi pemeriksaan kesehatan gratis di Jl. H. Saenan, Kel. Bedahan, Kec. Sawangan hari ini Rabu (23/10).

Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Partai Golkar H. Tajudin Tabri, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Nurdin Al Ardisoma, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Disela-sela acara dr. Ririn menyampaikan akan serius melanjutkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pemenuhan hak anak dan hak perempuan, dr. Ririn juga menyatakan tekadnya akan mewujudkan kaum perempuan Kota Depok agar lebih berkarya dan sejahtera melalui berbagai program unggulan, antara lain Bantuan Modal Perempuan Kepala Keluarga, khususnya Perempuan Singel Fighter.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq ingin Kota Depok menjadi kota yang ramah ibu dan anak. “Kami mendengar dan melihat masalah perempuan dan anak di Kota Depok sehingga Imam-Ririn buat program-program yang tepat terhadap apa yang terjadi terhadap kaum perempuan dan anak”, tegas dr. Ririn.

dr. Ririn mengaku paham betul persoalan perempuan dan anak, sehingga aspirasi kaum perempuan bisa ditanggapi dengan di Kota Depok.

Perempuan adalah Pembawa Peradaban, maka kaum perempuan ini merupakan para pejuang keluarga, untuk itu pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan dan kesejahteraan ekonomi keluarga. Insya Allah, Imam-Ririn siap lanjutkan program Pemkot Depok secara bareng-bareng mewujudkan kaum perempuan dengan berkarya dan lebih sejahtera,” papar dr. Ririn.

dr. Ririn mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor 1, pilih yang ada gambar perempuannya, perempuan pilih perempuan,” ajak dr. Ririn.

Jamaah antusias menyatakan dukungannya untuk datang ke TPS nanti memilih dan memenangkan Imam-Ririn nomor 1 di Pilkada Depok 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *