dr. Ririn: Depok Kota Akademis, Imam-Ririn Akan Wujudkan Program Satu Keluarga Satu Sarjana

dr. Ririn: Depok Kota Akademis, Imam-Ririn Akan Wujudkan Program Satu Keluarga Satu Sarjana

Multinewsmagazine.com – Silaturahmi dengan mendatangi warga untuk edukasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis konsisten dijalankan dr. Ririn Farabi Arafiq dalam melanjutkan program di Kota Depok, berlangsung hari ini Kamis (24/10) di tempat berbeda di wilayah Kecamatan Cilangkap, Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Sawangan.

Acara hari ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Partai PKS Ade Firmansyah dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) usai mendapatkan nomor urut 1 terus gencar turun langsung ke warga, dan selalu menyampaikan untuk memilih pemimpin yang sudah pasti telah membangun Kota Depok secara nyata. Dengan berbagai program dan inisiatif ini, pasangan Imam-Ririn berharap dapat membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi Kota Depok.

Program satu keluarga satu sarjana tujuannya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Depok sebagai kota akademis.

“Imam-Ririn melanjutkan program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga, yakni KDS (Kartu Depok Sejahtera) kami lanjutkan, Bimroh (pembimbing rohani) kami lanjutkan, dan ada satu yang lain, KDS Plus, yaitu satu keluarga, satu sarjana,” ujar dr. Ririn.

dr. Ririn mengatakan program ini juga didukung program sebelumnya yakni program beasiswa lewat Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis). Melalui program KDS Bidik Manis ini pihaknya ingin mewujudkan satu keluarga terdapat satu sarjana.

“Kami ingin ada satu sarjana dalam satu keluarga agar dapat meningkatkan ekonomi keluarganya dengan gelar sarjana yang didapatnya. Dirinya mengungkapkan, beasiswa yang diberikan ini harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan mahasiswa selama berkuliah. Mengingat, banyak keperluan yang dibutuhkan untuk menunjang pendidikan selain untuk membayar biaya setiap semesternya,” tutup dr. Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024. dr. Ririn juga mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput,” ajak dr. Ririn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *