dr Ririn Farabi Arafiq Memberikan Bukti Cinta dan Kasih Sayang Kepada Warga Depok Walau Belum Dilantik Menjadi Wakil Walikota Depok

dr Ririn Farabi Arafiq Memberikan Bukti Cinta dan Kasih Sayang Kepada Warga Depok Walau Belum Dilantik Menjadi Wakil Walikota Depok

 

Multinewsmagazine.com – Sementara paslon lain masih sebatas memberikan janji-janji ‘halu’ kepada warga Depok, dr Ririn Farabi Arafiq malah telah memberikan bukti cinta dan kasih sayangnya kepada warga Depok walau belum dilantik menjadi Wakil Walikota Depok.

Seperti biasa kegiatan kunjungan silaturahmi dr Ririn Farabi Arafiq selalu disertai dengan kegiatan baksos pelayanan kesehatan dari tim medis RS Citra Arafiq berupa pemeriksaan kesehatan gratis.

Saat melakukan kunjungan silaturahmi ke wilayah Kelurahan Cilangkap,Tapos pada hari Kamis (24/10/2024) ini, salah satu warga memberikan komentar positif  karena merasa sudah dibantu oleh RS Citra Arafiq.

Warga Cilangkap tersebut mengucapkan terima kasih kepada dr Ririn Farabi Arafiq karena telah membantu memberikan pelayan medis saat kondisi anaknya sakit masuk RS Citra Arafiq kesulitan biaya karena BPJS nya mati dengan kondisi suaminya  sudah diPHK tidak bekerja lagi,

Dan ada juga salah satu peserta yang hadir mengatakan ada pasien telah dibantu sama RS Citra Arafiq Kelapa Dua untuk segala rawat inap dan pengobatannya.

“dr Ririn farabi Arafiq layak dicoblos agar segera dilantik jadi Wakil Walikota Depok,” ujar beberapa emak-emak yang duduk barisan belakang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *