Benang Jarum Selalu Terdepan, On The Trend, dan Selalu Berikan Kualitas Produk Terbaik Untuk Para Customer

Multinewsmagazine.com – Rangkaian keseruan dan kemeriahan acara METRO Modest Fashion Week 2023 di MargoCity Depok Mall pada Sabtu 25 November 2023 lalu, terbilang sukses dan membuat para pengunjung MargoCity Depok Mall penasaran dengan profil brand-brand yang ditampilkan, khususnya profil brand Benang Jarum yang secara apik menampilkan koleksi Amona Series, yang sebelumnya sempat dihadirkan di event bergengsi Jakarta Fashion Week.

Koleksi Amona Series merupakan perpaduan yang mempesona antara motif floral yang klasik, garis-garis geometrik yang berani, monogram khas Benang Jarum. Setiap potongan busana dalam koleksi ini dirancang untuk mencerminkam kemewahan yang indah dan romantis. Hal yang membuat koleksi ini memukau ialah adanya aksen-aksen yang memikat, seperti pita leher yang memancarkan keanggunan, lengan balon yang menghadirkan sentuhan elegan, desain bertingkat yang membuat setiap busana tampil anggun, dan aksen pleats yang memberikan dimensi yang menakjubkan.

“Alhamdulillah sejak Benang Jarum bergabung dengan METRO Departmen Store pada tahun 2020 lalu, banyak benefit yang brand Benang Jarum dapatkan, karena memang METRO berkonsep One Stop Shopping. Yang jelas sejak kami bergabung dengan METRO, kami mendapat banyak customer baru yang akhirnya menjadi customer loyal kami,” tutur Allyssa Hawadi selaku Co-Founder brand Benang Jarum, Sabtu (25/11/2023) di Atrium MargoCity Depok Mall.

Lebih lanjut Allyssa Hawadi menambahkan, “Baju-baju produk brand Benang Jarum kebanyakan sifatnya ready to wear dan daily, karena memang kami ingin para costumer muslimah kami tetap kelihatan keren dan stylish dalam kesehariannya,” tambahnya.

Menutup pembicaraan, Allyssa Hawadi menjelaskan, “Benang Jarum adalah brand yang setiap minggu launching, selalu on the trend, selalu inovatif, dan selalu berusaha memberkan kualitas produk terbaik untuk para customernya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *