Yusra Amir Berharap Posko Dapur Umum Sabilul Ummah Bermanfaat Untuk Anak Yatim Dan Janda Dhuafa Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Multinewsmagazine.com (27/4/2020) Memasuk hari pertama bulan Ramadhan, Yayasan Sabilul Ummah yang didirikan oleh Yusra Amir dan H. Budi Chiking bersama Ketua yayasan Drs. H. Muslim mulai membuka posko Dapur Umum untuk warga masyarakat sekitar wilayah Curug Bojongsari, khususnya para anak yatim dan janda dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19.

Yusra Amir berharap Posko Dapur Umum yang didirikan oleh Yayasan Sabilul Ummah dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup para anak yatim dan janda dhuafa yang luput dari perhatian Pemerintah Kota Depok selama masa pandemi Covid-19 ini.

Keberadaan Posko dapur umum Sabilul Ummah yang berlokasi di jalan Mawar Rt 03 Rw 06 Bojongsari Baru ini, mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, terutama para kaum Ibu-ibu dan anak-anak muda yang membantu memasak dan
menyalurkan donasi berupa nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa dan sahur selama bulan Ramadhan 1441 Hijriyah ini untuk warga masyarakat, khususnya para anak yatim dan janda dhuafa.

Tujuan didirikannya posko Dapur Umum Sabilul Ummah adalah agar bantuan tepat guna dan dapat memberi manfaat jangka panjang selama bulan Ramadhan.

Yusra Amir menghimbau Pemerintah Kota Depok, ” Harusnya dana sosial CSR dan Baznas dilibatkan dalam membantu meringankan beban warga masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini, dan dilakukan secara terbuka, jangan ada tumpangan kepentingan, lakukan saja oleh Baznas, tidak perlu meljbatkan pihak-pihak tertentu,” ungkap Yusra. (Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *