Pemkot Depok Membuka Kesempatan Kepada Para Tenaga Profesional Untuk Menduduki Jabatan Direksi Di PDAM Tirta Asasta

 

Multinewsmagazine.com (27/4/2020) Pemerintah Kota Depok membuka kesempatan kepada para tenaga profesional untuk dapat mengisi jabatan Direksi (Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Operasional) PDAM Tirta Asasta Kota Depok dengan masa jabatan 2020-2025 dengan berbagai ketentuan sesuai dengan posisi jabatan-jabatan yang ada.

Surat lamaran dapat ditujukan kepada Walikota Depok c.q Panitia Seleksi Direksi PDAM Tirta Asasta dan ditandatangani oleh Pelamar (bermaterai Rp 6000) dengan mencantumkan nama lengkap, jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon rumah/Hp yang mudah dihubungi dan alamat email pribadi yang aktif serya dilampiri berkas persyaratan administrasi yang ditentukan.

Surat lamaran beserta berkas persyaratan administrasi discan dalam format pdf dan diunggah melalui https://www.depok.go.id/pendaftaran-direksi-pdam dengan batas waktu pengiriman Rabu, 6 Mei 2020 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran dimulai pada 27 April 2020 sampai dengan 6 Mei 2020, dan pengumuman hasil seleksi administrasi pada tgl 11 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *