Idris-IBH Bertekad Mengembangkan Perekonomian Masyarakat Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com (1/10/2020) – Dalam kunjungannya ke Komunitas Ikan Cupang (Depok Betta Projeck) di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kecamayan Cimanggis, Rabu (30/09/2020) kemaren, IBH sangat mengapresiasi keberadaan para pelaku usaha kecil sebagai penopang ekonomi nasional di tengah masa pandemi ini.

Untuk itu, pasangan Idris-IBH bertekad akan Mengembangkan Perekonomian Masyarakat Kota Depok.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pelaku usaha kecil di Depok. Dan saya sangat mengapresiasi keberadaan mereka, Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, masih ada usaha masyarakat Depok yang bisa membangkitkan ekonominya, salah satu budidaya ikan cupang,” ujar Imam.

Banyak masukan positif dari pertemuan IBH dengan para anggota Komunitas Ikan Cupang di Cimanggis. Salah satunya mereka membutuhkan satu titik tempat yang bisa dijadikan sebagai sentra penjualan ikan hias untuk tempat promosi dan transaksi. Sehingga dapat mengangkat perekonomian masyarakat Depok.

“Dari cerita teman-teman komunitas Cupang ini, usaha mereka sudah sampai Amerika. Mudah-mudahan teman teman yang nganggur bisa ikuti jejak mereka. Kita (pasangan Idris-Imam) akan perjuangkan tempat transaksi ikan hias di Depok, termasuk ikan cupang,” ungkap Imam.

Komunitas ikan cupang berkomitmen mendukung pencalonan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *