Mazhab Menilai Pasangan Idris-IBH Adalah komposisi Duet yang Sempurna

 

Multinewsmagazine.com (3/10/2020) – Bertempat di Jalan Golf, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, acara deklarasi relawan Mazhab HM mendukung Pasangan Calon Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris – IBH berjalan sukses dan dihadiri oleh Ketua partai PPP Kota Depok, Hj. Qonita Luthfiah, Khairullah Ahyari, Anggota DPRD dari Fraksi PKS, dan Ketua Pemenangan Paslon Idris-IBH, Mazhab HM.

Selaku Ketua pemenangan Pasangan Calon Wali Kota Depok Idris-IBH, Mazhab menilai, pasangan Idris-Imam adalah duet sempurna untuk mempimpin Kota Depok. Idris berpengalaman di bidang Eksekutif, sedangkan IBH sepak terjangnya di bidang Legislatif juga tidak diragukan lagi.

“Pak Idris adalah orang yang selalu menerapkan program sesuai dengan tingkat kemampuan Kota yang dipimpinnya, Sedangkan pak Imam, pasti cerdas menimbang apa-apa saja yang dibutuhkan oleh Kota Depok saat ini. Jadi,
Idris-Imam adalah komposisi sempurna untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok, Untuk itu maka jangan salah pilih ya, mari kita coblos Nomor dua, InshaAllah Kota Depom akan jauh lebih baik” ungkap Mazhab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *