KH. Mohammad Idris Berharap Pilkada Kota Depok Menjadi Ajang Kompetisi, Bukan Ajang Perlawanan

 

Multinewsmagazine.com (5/10/2020) – Saat melakukan pertemuan
dengan para pendukung dan simpatisannya yang menamakan dirinya LOPIS (Loyalis Pendukung Mohammad Idris) di Kawasan Cisalak Pasar, Depok, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang didampingi perwakilan partai pengusung PKS dan Partai Demokrat pada hari Minggu, (4/10/2020) menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Kota Depok bersama Kota/Kabupaten lainnya di Provinsi Jawa Barat.

“Saya tak bosan-bosan mengajak masyarakat yang hadir untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19 di Kota Depok dan juga untuk selalu menjalankan pola hidup sehat dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” kata KH. Mohammad Idris.

Lebih lanjut Mohammad Idris menjelaskan, Kota Depok yang merupakan episentrum di Wilayah Jabodetabek 85% kasusnya merupakan imported case, yang artinya kasus-kasus positif terjadi karena 60% aktivitas masyarakat pekerja Kota Depok banyak bekerja dan komuter di Jabodetabek.

Mohammad Idris juga mengajak para Pendukung dan relawan bahwa momentum Pilkada ini merupakan ajang kompetisi sekaligus sebagai media menentukan pemimpin dalam merealisasikan aspirasi dan pikiran masyarakat dengan semangat ketentraman dan kedamaian.

Mudah-mudahan Pilkada ini menjadi ajang kompetisi dan bukan ajang perlawanan apalagi permusuhan bagi sesama, sehingga lawan politik kita tidak boleh dianggap musuh dan harus tetap menjadi saudara, oleh karena itu visi kita adalah ‘Membangun Depok Bersama’ karena memang Depok ini punya kita bersama,” harap Mohammad Idris.

Acara pertemuan tersebut dihadiri oleh lebih dari 40 orang yang terdiri dari Tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua RW dan LPM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *