KH. Mohammad Idris Menyambut Baik Deklarasi Dukungan Relawan SAHID Tanah Baru Depok

 

Multinewsmagazine.com (6/10/2020) – Tampaknya jalan menuju kursi jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok bagi KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono makin terbuka lebar. Semakin hari dukungan dari berbagai kalangan masyarakat semakin deras mengalir.

Tepat pada hari minggu lalu, (4/10/2020), pasangan Idris-IBH kembali mendapat dukungan dari relawan SAHID (Sahabat Idris) Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji yang dipimpin oleh H. Atjim.

“Selama ini kinerja KH. Mohammad Idris dalam memimpin Kota Depok cukup baik. Sebagai seorang sahabat, saya berharap semoga KH. Mohammad Idris dapat terus melanjutkan pemerintahan Kota Depok untuk lima tahun kedepan. Target kami bisa mrncapai 70 persen dan semoga langkah kami dapat diikuti teman-teman lainnya,” harap H. Atjim.

Menanggapi dukungan yang diberikan para relawan SAHID Tanah Baru, KH. Mohammad Idris menyambut baik atas deklarasi dukungan tersebut.

Dihadapan para relawan SAHID, KH. Mohammad Idris menjelaskan berbagai program kerja untuk lima tahun kedepan yang telah dibuat pasangan Idris-Imam. Dan tidak lupa pula beliau kembali mengingatkan kepada warga Tanah Baru agar selalu menjaga protokol.

“Kesehatan nomor satu, Pilkada pilih nomor dua,” tandas KH. Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *