Susi Pudjiastuti Nervous akan mewawancarai Mike Tyson

[ad_1]

Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti | www.instagram.com

Ternyata Bu Susi bisa nervous juga ya.

Susi Pudjiastuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 ini merupakan sosok wanita yang luar biasa. Wanita yang terkenal dengan selogan “Saya Tenggelamkan” ini ternyata bisa merasakan nervous juga lho.

Baru-baru ini, Susi Pudjiastuti pun membagikan sebuah unggahan tentang dirinya yang melakukan mewawancara dengan petinju internasional, Mike Tyson. Bagaimana kisahnya?

BACA JUGA: Jokowi Beri Bintang Jasa Untuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Netizen: Hanya Bisa Ketawa

Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti menyampaikan perasaanya | www.instagram.com

Susi mengaku ini akan menjadi pengalaman pertama dalam hidupnya mewawancarai seorang tokoh legendaris seperti Mike Tyson, hal inilah yang berhasil membuat seorang Susi Pudjiastuti yang terkenal tegas merasa nervous.

Meski merasa nervous, Susi justru merasa terhormat dan menganggap mewawancarai tokoh legendaris seperti Mike Tyson adalah sebuah tantangan dan berjanji akan memberikan yang terbaik, Susi juga mengucapkan maaf jika nanti ia mengecewakan para pemirsa.

“Baru tau ya, seorang Susi bisa nervous juga?? Padahal menenggelamkan kapal pencuri ikan tidak pernah nervous, justru puas. Tapi mewawancarai bintang tinju dunia di studio ternyata deg-degan juga,” tulis Susi pada caption video instagramnya.

Video yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) ini juga mendapatkan respon baik dan semangat dari para netizen Indonesia.

“Wow!! Panutan terbaik! Goodluck, ibu! Kirim salam dari saya rakyat jelata utk Mike Tyson ya bu, Tapi sumpaah sih guys seriuusaan!! di siini ada yg nyaarii teman buaat belajar bahasa Inggris gtu gk? Biiar aku bantuuiin belajar bareng2 di Instagraam aku,” tulis akun Instagram @ilhamsaheri

“I’m Your BIG Fans… Good Luck Bu Susi,” tulis akun Instagram @tri_lauwoie

Artikel Lainnya

“Saya akan belajar, hari ini saya akan menggunakan kesempatan untuk lebih tau banyak tentang Mike Tyson. Tantangan selalu baik untuk kita coba, terutama di masa pandemi untuk menghilangkan kebosanan dan kejenuhan kita,” ujar Susi dalam video unggahannya.

Tags :



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *