Emak-Emak Majelis Taklim Rw 04, Bedahan, Sawangan Sepakat Dukung KH. Mohammad Idris-Imam, Tidak Mau Termakan Isu Gender

 

Multinewsmagazine.com (8/10/2020) – saat berkunjung menghadiri undangan Hajah Awanah, tokoh masyarakat Bedahan, Sawangan di majelis taklim Rw 04, Bedahan, Sawangan, Ety Maryati Salim (Istri Imam Budi Hartono) mendapat sambutan hangat dari para jemaah.

“Hari ini seperti yang sudah dijadwalkan, Kami dari Partai PKS melakukan sosialisasi ke beberapa majelis taklim, dan kami berharap akan mendapat kemenangan di tiap RW,” ujar Ety Maryati Salim.

Hajjah Awanah dan para pengurus majelis taklim Rw 04, Bedahan, Sawangan berpendapat, bahwa sosok pemimpin dilihat dari kualitas dan kapasitas dirinya, tanpa membedakan jenis kelamin.

“Ya…ilah tong, masih aje soalin laki ama perempuan. Kemana aje….. sekarang mah, laki ama cewe sama aja. Jangan beda-bedain. Insyaallah kita akan mendukung penuh Idris Imam. Pasalnya, Kyai Idris di mata saya orang yang baik. Apalagi Imam yang mantan anggota DPRD pasti juga pengalaman dan berilmu. Istrinya aja pinter nih,” ungkap Hajjah Awanah.

Ternyata bagi kaum emak-emak isu politik gender tidak mempan bagi mereka, dan mereka berharap ajang kampanye saat ini adalah ajang kampanye adu gagasan dan ide-ide untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *