Pardong Menilai Paslon Idris-Imam Lebih Berpengalaman Daripada Paslon Lawannya

 

Multinewsmagazine.com (13/10/2020) – Menjelang perhelatan Pilkada Kota Depok yang semakin dekat, semakin banyak saja elemen masyarakat yang memberi dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Pardi dongkal alias Pardong yang merupakan Ketua Serikat Tani Kota Depok mantap mendukung Paslon Idris-Imam, begitu juga seluruh teman-temannya yang tergabung dalam Serikat Tani Kota Depok kompak memilih mendukung Paslon Idris-Imam.

“Terkait ajang Pilkada Kota Depok, kami dari Serikat Tani lebih melihat dari track record kedua paslon. Pak Idris dan bang Pradi sama-sama punya pengalaman, akan tetapi pak Idris lebih mempunyai pengalaman, beliau pernah menjadi Ketua MUI Kota Depok dan pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, sedangkan untuk sosok Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi dan Afifah, jelas sosok Imam Budi lebih unggul dan berpengalaman dari Afifah, beliau pernah dua kali menjadi Anggota DPRD Kota Depok, dan tiga kali menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, sedangkan untuk sosok Afifah, dirinya belum mengenal dengan baik, hanya melihat dari deretan baliho-baliho cantiknya saja. Dengan begitu tidak diragukan lagi kualitas diri dari pasangan Idris-Imam,” ujar Pardong.

Lebih lanjut Pardong menambahkan, sosok Idris dan Imam lebih mempunyai pengalaman, dibanding Paslon lawannya.

“Kami yakin Kota Depok dipimpin Idris-Imam, akan lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih berbudaya,” pungkas Pardong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *