KH. Syukron Ma’mun Yakin, Insha Allah Paslon Idris-Imam Akan Mampu Mengemban Amanah Dengan Baik dan Diridhoi Allah SWT

 

Multinewsmagazine.com (22/10/2020) – Prof.KH. Syukron Ma’mun, Pimpinan tertinggi Pondok Pesantren Daarul Rahman Kebayoran Baru, Jakarta meyakini Paslon 02, Idris-Imam akan mampu mengembam amanah dengan baik.
“Insya Allah Paslon Idris-Imam akan mampu mengembam amanah dengan baik dan diridhoi oleh Allah SWT,” ujar Prof. KH. Syukron Ma’mun.

Lebih lanjut, KH. Syukron Ma’mun menanggapi keberadaan putri tercintanya, Qonita Luthfiah sebagai ‘orang penting” di dalam Tim pemenangan Paslon 02, Idris-Imam mengatakan, bahwa keputusan putri tercintanya sudah tepat, dan meyakini keputusan Qonita Luthfiah adalah yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok, mengingat kinerja KH. Muhammad Idris selama menjadi Wali Kota Depok cukup baik.

Beliau menuturkan pula, Qonita Luthfiah merupakan anak yang memiliki komitmen dan memiliki pendirian yang kuat jika sudah memutuskan suatu masalah.

“Saya meyakini dan menilai apa yang dilakukan anak saya sekarang, bukan semata-mata hanya terkait masalah politik, namun ada pertimbangan lain yang lebih diutamakan,” tegas KH Syukron Ma’mun.

KH. Syukron Ma’mun kerap berkomunikasi dan tukar pikiran terkait berbagai persoalan yang ada di masyarakat, kepartaian dan termasuk pemerintahan kepada Qonita. Yang pasti kalau harus memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang selalu mengutamakan masalah umat dan taat kepada Allah Swt di mana pun dia berada.

Bagi semua orang di dunia ini jika selalu ingat dan taat kepada Allah Swt, imbuh KH Syukron Ma’mun, tentunya akan takut berbuat salah karena dosa, dan jika taat kepada Allah Swt tentunya jalan yang akan diberikan ke seseorang akan lurus tidak akan melanggar janji diri sendiri, ke orang lain lebih khusus ke Maha Pencipta semesta alam yaitu Allah Swt.

Sementara itu, Hj Qonita Lutfiah yang mendapatkan dukungan orang tuanya yang akrab dipanggil Abi, mengaku merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan ayahanda dalam aktivitas politik di Pilkada Kota Depok sekarang ini.

“Rida Allah SWT bergantung pada ridhonya orang tua, karena itu saya optimis doa Abi saya terkabul, Pak Idris-Imam pasti menang,” ungkap Hj Qonita Lutfiah, Ketua DPC Partai PPP Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *