Mantan Sekjend PDIP Ranting Pondok Petir Dukung 100 Persen Paslon Idris-Imam, dan Fokus Urus MPLS Depok, Demi Pengabdian Kepada Masyarakat Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com (1/11/2020) – Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus PDIP Ranting Pondok Petir bersama pengurus lainnya pada 7 September 2020 lalu, Harsono makin mantap mendukung dan berjuang untuk kemenangan Paslon 02, Idris-Imam dalam ajang perhelatan Pilkada tahun 2020 ini.

Seperti rekan seperjuangannya sesama kader PDIP Kota Depok, Israwan Nugroho, Harsono menargetkan minimal 70 persen suara masyarakat Kelurahan Pondok Petir untuk Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Saya mendukung penuh Paslon 02, Idris-Imam, dan saya yakin dengan semua program yang ditawarkan Paslon 02 akan terrealisasi dengan baik setelah Paslon 02 dilantik nanti, mengingat rekam jejak kinerja KH. Mohammad Idris cukup baik selama menjabat sebagai Wali Kota Depok. Target minimal 70 persen suara dari masyarakat Kelurahan Pondok Petir untuk Paslon 02,” tutur Harsono.

Saat ini pria yang identik berkaca mata ini sedang fokus mengurus komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Sehat (MPLS) Kota Depok. Selaku Ketua MPLS Kota Depok, dirinya aktif mensosialisasikan keberadaan MPLS kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok.

Berbagai kegiatan yang kerap dilakukan oleh MPLS diantaranya, aksi fogging gratis, penyemprotan desinfectan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis khusus warga tidak mampu, santunan anak yatim piatu, khitanan gratis, dan bantuan biaya pendidikan bagi siswa tidak mampu berprestasi di lingkup wilayah Pondok Petir, Bojongsari, khususnya dan wilayah Kota Depok pada umumnya.

“MPLS sangat peduli terhadap masyarakat, berbagai aksi sosial yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat secara langsung,” ungkap Harsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *