Kontraktor Depok, Marthin Badri Dukung Penuh Paslon Idris-Imam, Siap Berjuang Mendapatkan 70 Persen Suara Masyarakat Pondok Petir

 

Multinewsmagazine.com (2/11/2020) – Marthin Badri, Kontraktor kelahiran Aceh yang berdomisili sejak berdirinya Kota Depok tahun 1990 ini, menyatakan dirinya mendukung Paslon Idris-Imam dalam ajang Pilkada, 9 Desember 2020.

“Saya mengenal dengan baik Paslon Idris-Imam, beliau sering berkunjung ke wilayah saya, dan saya pernah bertatap muka, serta berdialog, maka dengan ini saya mendukung penuh Paslon 02 ini, dan siap berjuang untuk mendapatkan 70 persen suara dari masyarakat Pondok Petir untuk mereka,” ujar Marthin Badri.

Ketika disinggung mengenai program-program para Paslon, dirinya mengatakan, semua program baik, yang penting bagaimana merealisasikan program dan janjinya, sesuai kepentingan masyarakat secara adil.

“Saya menilai program Paslon Idris-Imam lebih realistis untuk dilaksanakan, dan sebaliknya, pada program Paslon lawan hanya berisi program/janji yang berbenturan dan bertentangan dengan peraturan-peraturan diatasnya, atau perundangan tentang implementasi anggaran belanja daerah, yang belum ada payung hukumnya,” jelas Marthin.

Marthin menambahkan, sosok KH. Mohammad Idris yang humanis dan punya kepribadian dapat berdampingan harmonis dengan sosok Imam Budi Hartono yang baik, berpengalaman dan mempunyai jam terbang yang tinggi sebagai Wakil Rakyat.

“Harapan saya, kemenangan Paslon Idris-Imam nanti merupakan kemenangan warga masyarakat Kota Depok, dan mereka dapat segera merrealisasikan janjinya sesuai kepentingan masyarakat Kota Depok,” harap pria salah seorang pendiri Yayasan Masjid Nurul Hidayah di Reni jaya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *