Ketua Pengajian Bainal Majlis Dukung Paslon Idris-Imam, Tidak Percaya Isu Idris Wahabi

Multinewsmagazine.com (12/11/2020) – Ketua pengajian Bainal Majlis Kelurahan Bojongsari lama, Akbar Aidin menyatakan dirinya mendukung Pasangan Calon Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

“Saya mantap mendukung Paslon Idris-Imam, karena saya percaya Kota Depok akan lebih maju dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman, target 75 persen suara untuk Paslon dengan nomor urut dua ini,” ujar Akbar Adin.

Lebih lanjut Akbar Aidin menjelaskan alasan dirinya tidak mendukung Paslon lawan, karena salah satu partai pendukungnya selalu menyudutkan umat Isalam dan melakukan banyak kriminalisasi terhadap para ulama.

“Saya tidak mau mendukung Calon yang salah satu partai pendukungnya melakukan banyak tindakan kriminalisasi terhadap para ulama dan selalu menyudutkan umat Islam,” jelas Akbar Aidin.

Pria yang sudah 25 tahun berdomisili di Kota Depok ini menilai figur KH. Mohammad Idris sebagai figur yang mempertahankan akidah Islam, sederhana dan bermasyarakat. Sedangkan sosok Imam Budi Hartono sebagai pribadi yang sama cerdasnya dengan pak Kyai Mohammad Idris dan sederhana. Dan dirinya sangat tidak percaya terhadap isu-isu yang bilang pak Idris seorang Wahabi.

“Saya sangat tidak percaya isu yang bilang KH. Mohammad Idris seorang Wahabi, karena mana mungkin seorang Wahabi mau mengadakan kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad secara besar-besaran setiap tahunnya,” tutur Akbar.

Akbar berharap setelah kemenangan Paslon Idris-Imam diraih, segera cari solusi mengenai permasalahan kemacetan dan kebanjiran di wilayah Sawangan dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *