Perolehan Suara Idris-Imam Unggul Berdasarkan Quick Count

 

Multinewsmagazine.com (9/12/2020) – Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, Paslon Idris-Iman akan menang dalam Pilkada Kota Depok 2020, ternyata terbukti benar.

Hari ini berdasarkan perhitungan cepat atau Quick Count, perolehan suara pasangan Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris-Imam unggul di atas Paslon Pradi-Afifah.

Dengan disaksikan oleh para relawan, simpatisan dan segenap pimpinan Partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera, yakni Partai DEMOKRAT, PKS, PPP, dan BERKARYA, Ketua Tim Pemenangan Paslon Idris-Imam, Mohammad Hafid Nasir secafa resmi mengumumkan kemenangan Paslon nomor urut 2 berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada Depok 2020 di rumah Relawan Idris (RRI) di wilayah Cilodong, Rabu (9/12/2020).

Hafid menjelaskan, berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari 75% data hitung cepat yang sudah masuk, Idris-Imam Paslon Nomor 2 unggul dengan porelahan suara 55,38 % sedangkan paslon nomor 1 Pradi Afifah mendapat suara 44,62 %.

“Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) 75% data TPS yang masuk warga depok Pasangan Dr. KH Mohammad Idris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono Unggul dengan prosentase 55,38 % berbanding 44,62 % ” Ucap Mohammad Hafid Nasir.

Lebih lanjut, Mohammad Hafid Nasir menambahkan, ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah berjuang maksimal untuk pemenangan Pasangan Idris-Imam.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini, tentu ini adalah hasi kerja keras para partai pengusung, relawan, dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam. Insya Allah kedepan kita Bangun Depok Bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU, Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok,” jelas Hafid Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *