Pasca Kemenangan Paslon 02 Versi Real Count, IBH Sambangi Masyarakat Serua Bicara Serius Mengembangkan UMKM

Multinewsmagazine.com (14/12/2020) – Pada minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB (13/12/2020), tampak Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang biasa dipanggil IBH menyambangi pedagang kuliner minuman tradisional Betawi di wilayah Serua, Bojongsari.

Bersama beberapa tokoh masyarakat Serua, IBH berbincang-bincang serius mengenai UMKM yang sangat perlu diberikan pelatihan management ringan yang modern dan pengetahuan tentang IT untuk mengembangkan usahanya, sambil menikmati minuman khas betawi bir pletok buatan Edi, salah satu pengusaha UKM/UMKM di wilayah Serua, Bojongsari.

“Ini bukti bahwa Idris-Imam sangat serius menangani UKM/UMKM, pak Imam datang bertemu kami tokoh masyarakat Serua. Pak Imam bicara serius mengenai tujuannya untuk mengembangkan UKM dan UMKM untuk kuatkan ekonomi rakyat. UKM/UMKM yang masih tradisional perlu diberikan pelatihan management ringan yang modern dan juga pengetahuan IT,” ujar Ugi Sugiharto, salah satu tokoh masyarakat Serua.

Imam Budi Hartono dalam kesempatan yang sama, mengajak masyarakat Kota Depok untuk melestarikan dan mengembangkan minuman khas Betawi Bir Pletok.

“Sebagai pelaku usaha kecil, tentu saya sangat berterima kasih banyak kepada pak Imam Budi Hartono yang telah sudi menyempatkan hadir di tempat usaha kecil saya. Semoga kedepannya, UMKM di kota Depok, khususnya di wilayah Bojongsari makin berkembang. Khususnya dibidang makanan dan minuman tradisional. Kehadiran beliau mengunjungi kami tidak hanya sebatas silaturahmi diwaktu senjang beliau saja, Bagi kami kehadiran beliau sangat bernilai positif, setelah kami sama-sama berjuang untuk memenangkan beliau dalam Pilkada ini beliau selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada para pendukungny sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada para pendukungnya. Kita semua berharap kedepannya setelah beliau resmi menjadi Wakil Wali Kota Depok, bisa tetap seperti ini menjaga dan membangun komunikasi kepada seluruh masyarakat Kota Depok, tutur Edi Gunawan, Pengusaha UKM/UMKM wilayah Serua, Bojongsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *