Sri Utami Apresiasi Gerak Cepat Dishub Kota Depok Perbaiki PJU

Multinewsmagazine.com (11/02/2021) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sri Utami memberikan apresiasi atas gerak cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Depok terhadap pelayanan ke masyarakat. Salah satunya atas respons cepat Dishub untuk memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak.

“Ada tiga titik lokasi yang dilaporkan warga. Pertama di jalan Raya Kelurahan Tugu. Awalnya di sana gelap dan meresahkan warga, setelah dilaporkan ke Dishub sekarang menjadi terang, sehingga warga nyaman menggunakan jalan tersebut. Lokasi kedua PJU di Jalan Banteng RW 01 Cisalak Pasar juga tidak menyala saat malam. Setelah melakukan pelaporan, PJU tersebut sudah kembali menyala, sehingga warga merasa nyaman saat malam. Dan lokasi ketiga di jalan BBD Raya RW 03 Mekarsari juga demikian, setelah warga melaporkan PJU mati, sangat cepat respons Dishub,” ucap Sri Utami.

Sri Utami menambahkan, sebagai perwakilan dari masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi kinerja baik dari Dishub Kota Depok. Masyarakat kini semakin kritis, sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional.

“Masyarakat juga diharapkan dapat mengapresiasi kinerja baik dari berbagai dinas seperti Dishub ini. Kebaikan itu tentu harus juga diangkat agar seimbang. Karena warga yang sehat adalah yang pandai berterima kasih. Begitu juga aparat yang baik semangat dalam melayani dengan baik,” harap Sri Utami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *