Jumat Barokah, Sah Idris-Imam jadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok

Multinewsmagazine.com (26/02/2021) – Bertempat di Gedung Merdeka Bandung, Jumat pagi ini sah sudah Pasangan Idris-Imam secara resmi dilantik menjadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah SWT membimbing saudara saudari, atas nama Presiden Republik Indonesia Gubernur Jawa Barat,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat pelantikan, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan pelantikan untuk Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok dihadiri oleh Mohammad Idris yang didampingi oleh istri tercinta, bunda Elly Farida, sementara itu Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang masih dalam kondisi isolasi mandiri karena positif Covid-19 dilakukan secara virtual di RSUD Depok.

Ucapan selamat atas dilantiknya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok mulai bermunculan dan membanjiri dunia sosmed hari ini. Euforia kemenangan paslon 02 oleh para pendukungnya mulai semarak kembali.

“Selamat atas dilantiknya bapak KH Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Semoga dapat segera mewujudkan Kota Depok menjadi kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” ucap Ustadz Waluyo, SHi, MH. Pimpinan Majelis Dzikir Al Fajri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *