Ketua Korlap Stasiun Depok Baru Kantongi Tugas Resmi Pembongkaran dari Pemilik Gedung Indomart

Multinewsmagazine.com (4/03/2021) – Tindakan eksekusi pembongkaran gedung Indomart kamis dini hari ini yang dilakukan oleh pihak Korlap Stasiun Depok Baru telah mengantongi ijin resmi dari pemilik gedung Indomart.

“Saya dapat tugas resmi dari pemilik gedung Indomart untuk melakukan pembongkaran. Malam ini saya mengerahkan anggota korlap didampingi pembina dari aparat kepolisian melakukan pembongkaran dengan lancar,” ujar Edi Dadang Chandra atau dikenal Barok sebagai ketua Korlap Stasiun Depok Baru.

Banyak respon positif dari banyak pihak terkait tindakan pembokaran gedung Indomart pagi dini hari ini. Kepala Stasiun Depok Baru, Supriyanto ikut memberikan komentarnya.

“Saya meminta setelah bangunan dibongkar, penataan transportasi di area terminal kiranya bisa ditata yang bagus dan ramah penumpang (pengguna transportasi). Agar angkot-angkot tidak sembarangan berhenti di muka stasiun, jadi ada jarak aman dari hall stasiun dengan moda angkutan angkot, dibuatkan batas barier dari ex Indomaret sampai pohon besar arah selatan,” ungkap Supriyanto.

Menjawab komentar dan harapan banyak pihak, Reynold John selaku Kepala Terminal KA mengucapkan terima kasih, khususnya kepada pihak Korlap Stasiun Depok Baru dan Pemilik gedung Indomart.

“Terima kasih kepada pihak Indomart dan korlap Stasiun Depok Baru yang telah membongkar bangunan Indomart. Dengan dibongkar nya bangunan tersebut, Kami bisa melakukan penataan angkot di terminal menjadi Lebih leluasa. Kami akan pasang barier permanen agar angkot tidak masuk ke area penumpang KA,” ucap Reynold John.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *