Hadi Efendi alias Adie Rakasiwi Dinilai Layak Menjadi Ketua PWI Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com (12/03/2021) – Bila menyebut nama Adie Rakasiwi alias Hadi Efendi Pimred Kotan Debar, sepertinya semua kalangan birokrat Kota Depok maupun para jurnalis Kota Depok, pasti akan mengenal dengan baik.

Hadi Efendi saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua Depok Media Center (DMC) yang merupakan komunitas jurnalis yang cukup punya nama di Kota Depok.

Saat ini banyak rekan-rekan jurnalis Kota Depok mulai memberikan dukungan moril untuk Hadi Efendi menduduki jabatan prestige sebagai Ketua PWI Kota Depok. Karena sosok Hadi Efendi yang peduli, tidak arogan, tidak serakah dan sering berbagi kepada sesama rekan jurnalis dinilai layak pimpin jurnalis yang tergabung menjadi anggota PWI Kota Depok.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman pers, doakan saja niatan saya untuk menjadikan teman-teman pers Kota Depok untuk menjadi anggota PWI Kota Depok dapat dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Hadi Efendi alias Adhi Rakasiwi sambil tersenyum manis.

Selaku Pimpinan Umum koran Debar, H. Acep Al Azhari memberi dukungan penuh.Dan berharap Hadi Efendi dapat menjadi sosok yang bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya berharap Hadi Efendi alias Adie Rakasiwi dapat menjadi Ketua PWI Kota Depok yang amanah dan bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya. Tetap jejak bumi, jangan arogan dan tetap bisa mengayomi semua rekan-rekan pers yang ada di Kota Depok,” harap H. Acep Al Azhari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *