Wakil Wali Kota Depok : Media Sebagai Bagian dari Tonggak Demokrasi

 

Multinewsmagazine.com (22/03/2021) – Puncak perhelatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digawangi oleh beberapa organisasi/ komunitas media Kota Depok pada Rabu (17/03/2021) berjalan dengan sukses dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dengan mengusung tema HPN 2021 Bangkit dari Pandemi, Depok Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers Sebagai Akselator Perubahan, kegiatan puncak peringatan HPN 2021 yang diadakan di Gedung serba guna Balai Rakyat Sukmajaya, Depok dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kadis Kominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Pakar Pers, Kamsul Hasan, Perwakilan Kapolrestro Depok, Perwakilan Dandim 0508, Anggota DPRD Jabar, Hasbullah Rahmat, Pimpinan Umum Koran Debar, H. Acep Al Azhari, beberapa Ketua Organisasi/Komunitas Media Kota Depok, dan tamu undangan yang total semua yang hadir hanya 50 orang saja.

Ketua Penasehat acara puncak peringatan HPN 2021 Tingkat Kota Depok, Jhoni Kelmanutu mengatakan, dengan peringatan HPN yang setiap tahun diselenggarakan dapat menjadikan pers di Kota Depok yang profesional, mencerdaskan, dan menjadi agen utama perubahan di segala lini.

“Saya mengajak para insan pers yang bertugas di Kota Depok untuk turut serta dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pers jangan pernah mati menebar kritis untuk kebaikan bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutur Jhoni Kelmanutu.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dalam salah satu kata sambutannya mengatakan, Media adalah bagian dari tonggak demokrasi, maka jangan sampai media ketinggalan infomasi dan ketinggalan teknologi. Agar semua bisa didapat dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *