H. Khairulloh Ahyari : Jadilah Kader Umat, Kader Bangsa dan Kader Kemanusiaan

Multinewsmagazine.com (24/03/2021) – Bertempat di gedung MUI Kota Depok, hari ini H. Khairulloh Ahyari menerima audiensi dan kunjungan Pengurus SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Kota Depok. Rombongan SEMMI dipimpin ketuanya Abdul Mukit dan Sekum Ariyadi.

Acara diawali dengan perkenalan dan pengantar oleh ketua SEMMI. Dan dilanjutkan dengan diskusi dan arahan dari H. Khairulloh S.Si sebagai Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, yang sekaligus juga menjabat sebagai Sekretaris MUI Kota Depok.

H. Khairulloh menyampaikan, bahwa pergerakan kebangsaan dari masa awal sampai hari ini senantiasa dipelopori oleh pemuda dan mahasiswa.

“Aktifis dan mahasiswa Islam harus menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Untuk itu, saya berharap temen-teman SEMMI dapat terus meningkatkan kapasitas keilmuan, memperbanyak diskusi tentang ke-Islaman dan kebangsaan, serta memperbanyak kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Khairulloh Ahyari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *