Ustad Waluyo, SHi, MH : Membudayakan Keteladanan Mengapresiasi Setiap Bentuk Perjuangan

Multinewsmagazine.com (4/4/2021) – Berkenaan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Majelis dzikir Al Fajri dibawah pimpinan Ustad Waluyo, SHi, MH menggelar acara penutupan sementara kegiatan pengajian yang diisi dengan santunan anak yatim, pembagian beras, sosialisasi Haji dan umroh oleh Ustad H. Sumarja, dan dzikir bersama.

Dalam kata sambutannya, ustad Waluyo membahas mengenai keteladanan mengapresiasi setiap perjuangan.

“Terima kasih atas kehadiran, dan partisipasi serta kontribusi yang diberikan untuk kesuksesan acara ini, terutama para donatur, guru-guru, jamaah, dan para muslimat NU. Khusus kepada Ustad Sumarja, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Majelis Dzikir Al Fajri, untuk bekerjasama dan bersinergi melayani dan membimbing para jamaah untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh. Hendaknya kita sebagai seorang muslim harus membudayakan keteladanan mengapresiasi setiap bentuk perjuangan. Dalam hal ini pihak pengurus Majelis Dzikir Al Fajri memberikan reward sebagai bentuk penghargaan kepada para guru yang selama ini mengajarkan, mendidik dan mentransfer ilmunya, dan untuk para jamaah yang telah istiqomah hadir dalam kegiatan pengajian, berupa bingkisan souvenir dan sembako,” tutur Ustad Waluyo.

Pada acara penutupan sementara kegiatan pengajian Majelis Dzikir Al Fajri, terlihat adanya upaya pembatasan kehadiran para tamu undangan yang dilakukan oleh pihak panitia sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan. Yang hadir hanya para pengurus, pengajar dan jemaah Majelis Dzikir Al Fajri yang jumlahnya hanya 35 orang saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *