TM. Yusufsyah Putra : Kita Hormati Proses Hukum yang sedang berjalan, Kedepankan Azas Praduga Tidak Bersalah

 

Multinewsmagazine.com (15/4/2021) – Sejak viral aksi berani personil Damkar berinisial SBB yang melaporkan dugaan penggelapan anggaran di tubuh dinas Damkar ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok pada Rabu (14/4/2021) lalu, cukup menyedot perhatian publik Kota Depok, maupun luar Kota Depok.

Banyak kalangan penting, khususnya tokoh-tokoh masyarakat Kota Depok mulai memberikan komentarnya.

Ketua DPRD Kota Depok, TM . Yusufsyah Putra ikut prihatin atas kasus yang menimpa Dinas Damkar tersebut.

“Saya merasa prihatin akan terjadinya gonjang-ganjing di tubuh internal Dinas Damkar. Dan saya berharap kasus ini cepat selesai. Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, dan mari kita kedepankan asas praduga tidak bersalah. Kalau memang terbukti, ya silahkan diproses secara hukum,” ujar TM. Yusufsyah Putra.

Informasi ter-update saat ini, pihak Kejari Kota Depok sudah melakukan pemanggilan terhadap DR selaku Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Damkar guna meminta keteranga lebih lanjut. Dan saat ini masih dalam proses pengumpulan data.

Walau Kepala Dinas Damkar, Gandara Budiana dan DR menampik keras kabar adanya dugaan penggelapan anggaran dan pemanggilan oleh pihak Kejari, namun kasus ini sudah terlanjur viral dan menyedot perhatian khalayak ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *