Pemkot Depok Alokasikan Anggaran Rp 7 Miliar Untuk Perbaikan Jalan Amblas di GDC

 

Multinewsmagazine.com (16/4/2021) – Wali Kota Depok Mohammad Idris saat meninjau langsung jalan ambles di GDC Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, belum lama ini mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 7 miliar untuk memperbaiki jalan ambles di area Grand Depok City (GDC) yang saat ini sedang dalam tahap pelelangan.

“Ya, kami sedang melakukan lelang konsultan pengawas, selanjutnya baru lelang pekerjaan. Untuk anggarannya yaitu Rp 7 miliar,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Dadan Rustandi, Jumat (16/04/21).

Dadan menambahkan, pengerjaan akan dilakukan setelah penyelesaian proses lelang. Dengan target rampung di tahun ini.

“Mudah-mudahan saja tidak ada kendala dalam proses lelang dan pengerjaannya nanti sehingga bisa segera digunakan pengguna jalan,” ungkap Dadan.

Dadan juga berpesan kepada pengendara yang sering melintas di jalan tersebut, untuk mencari jalur alternatif. Pasalnya, lokasi ini sementara diberlakukan contraflow dan ada keretakan jalan.

“Kami telah memasang rambu maupun police line agar pengendara tetap berhati-hati jika melintas di lokasi ambles,” tutup Dadan Rustandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *