Bekerja Untuk Memberikan Manfaat Banyak Orang

 

Multinewsmagazine.com (15/6/2021) -Tanpa terasa, sudah 33 tahun Mulyadi mengabdi di dunia pendidikan Kota Depok. Saat ini dirinya menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP di Dinas Pendidikan Kota Depok.

Mulyadi mengawali karir sebagai seorang guru di SMPN 02 Cimanggis pada tahun 1988, yang saat ini telah berubah menjadi SMPN 8 Depok.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia pendidikan Kota Depok, suka duka sebagai pendidik dan pejabat telah Mulyadi rasakan.

Dengan berpedoman pada prinsip hidup bekerja untuk bisa memberikan manfaat untuk orang banyak, Mulyadi berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalani tugasnya sebagai pejabat di Dinas Pendidikan Kota Depok. Setiap tahun, dalam proses pelaksanaan PPDB SMPN di Kota Depok, dirinya selaku Kabid Pembinaan SMPN Kota Depok selalu disibukkan dengan pernak-pernik permasalahan yang mewarnai pelaksanaan kegiatan PPDB di lapangan.

Dengan berbekal jam terbang 33 tahun pengalaman yang telah dikantonginya, Mulyadi berhasil menyikapi segala permasalahan pelaksanaan PPDB dengan arif dan bijaksana kepada semua pihak. Dan hal tersebut terbukti berhasil membuat pelaksanaan PPDB setiap tahunnya berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *